HUT Kota Bandung, Lalamove Bagikan Kado kepada Warga Kota Kembang

Perusahaan pengiriman barang cepat tersebut akan membagi-bagi hadiah kepada para pelanggannya dalam rangka HUT Kota Bandung yang ke-212.

Shutterstock via Kompas.com
ilustrasi diskon 

TRIBUNJABAR.ID - Perusahaan jasa pengiriman Lalamove terus melakukan ekspansi dikota-kota besar seperti Surabaya dan Bandung. Setelah sukses berkembang pesat di Jabodetabek.

Bahkan menyambut ulang tahun Lalamove di kota Bandung mereka memberikan banyak kado buat masyarakat.

“Epidemi ini telah mempengaruhi UMKM dan perusahaan besar seperti pabrik. Kami berharap kehadiran Lalamove di Bandung Raya dapat memberikan solusi digital untuk memfasilitasi transformasi digital guna menekan biaya pengiriman, serta memenuhi kebutuhan pengiriman cepat bagi masyarakat luas,” ujar Andi M. Rizki, Country Manager Lalamove Indonesia.

Baca juga: Yuk Belanja, Ada Diskon Besar-besaran di 14 Mal di Bandung, Meriahkan HJKB Ke- 212, Catat Tanggalnya

Baca juga: HUT Kota Bandung, Jalan-jalan Naik Bus Trans Metro Gratis, Cek Rute dan Tanggalnya

Setelah melakukan ekspansi bisnis di kota Bandung, kini perusahaan pengiriman barang cepat tersebut akan membagi-bagi hadiah kepada para pelanggannya dalam rangka HUT Kota Bandung yang ke-212. Salah satunya adalah diskon ongkir dan voucher belanja.

Lalamove membagikan kado bagi pelanggan dengan total ada 8 kupon diskon ongkos kirim yang akan diterima setiap pengguna dengan nilai hingga Rp 194.000. Sehingga pelanggan akan mendapatkan potongan harga dengan proses yang mudah.

Untuk menggunakan kupon diskon pengiriman Lalamove, Anda harus memasukkan kode promo LAHUTBDG di halaman terakhir pemesanan.

Baca juga: Rangkaian HJKB, Kota Bandung Gelar Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis untuk Tingkat Provinsi Jabar

Jangan lupa untuk mengecek ongkos kirim setelah pembayaran sebelum melanjutkan ke pembayaran untuk memastikan kode promosi sudah dimasukkan. Promo ini berlaku mulai 24 September hingga 4 Oktober 2022 untuk wilayah Bandung dan sekitarnya; Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat hingga kota Cimahi.

Kado yang diberikan Lalamove masih banyak lagi, dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Kamis (29/9/2022) salah satuya adalah ada 8 merchant pilihan Lalamove yang menawarkan diskon spesial untuk pengguna baru Lalamove.

Kedelapan merchant itu, adalah Kimsan Bakery, Le Sadie Bake, Will Bakery, Yogya Online, Samudra Bike, Login Megastore, Momis Bakery, dan Kartika Sari Bakery.

Baca juga: Ini Rangkaian HJKB ke 212, Bersiap Bangkit Bersama yang Masif untuk Bandung Juara dari Masyarakat

Baca juga: Pemkot Bandung Luncurkan Logo HJKB ke 212, Hadirkan Bentuk Manuk Cangkurileung Simbol Keramahan

Jika sebelumnya Lalamove memberikan diskon ongkir baik dan para mercahant, maka kali ini hadiah selanjutnya dalam rangka HUT Kota Bandung para Merchant populer pilihan Lalamove juga memberikan voucher belanja senilai Rp 50 ribu.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana member sambutan pada peluncuran logo Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB), Jumat (29/7/2022). Logo dengan bentuk manuk cangkurileung ini terpilih melalui proses sayembara yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana member sambutan pada peluncuran logo Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB), Jumat (29/7/2022). Logo dengan bentuk manuk cangkurileung ini terpilih melalui proses sayembara yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung. (ISTIMEWA/IKLAN)

Untuk mendapatkan vouchernya, Anda terlebih dahulu membeli pada merchant tersebut, kemudian dikirim menggunakna #KirimPakaiLalamove. Setelah pembelian dan pengiriman berhasil diselesaikan, Anda akan menerima voucher senilai Rp 50.000 dari merchant.

Promo ini berlaku mulai tanggal 24 September sd 30 September 2022 untuk wilayah Bandung dan sekitarnya; Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, kota Cimahi. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved