Bupati Sumedang Raih Anugerah Pembangunan Daerah dari Bappenas: Ini Jadi Motivasi Tingkatkan Kinerja

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Darajat Arianto
Humas Pemkab Sumedang
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Kamis (29/9/2022). 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Suharso Monoarfa di Kantor Bappenas, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2022).

Penghargaan itu berkaitan dengan pembangunan daerah. Kabupaten Sumedang dinilai telah berhasil dalam inovasi dalam mencapai hasil pembangunan berkualitas.

"Alhamdulillah saya bersyukur dapat penghargaan pembangunan daerah dari Bappenas ini," kata Dony Ahmad Munir kepada TribunJabar saat dihubungi dari Sumedang.

Bupati mengatakan penghargaan itu akan dan harus menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk meningkatkan kinerja.

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Kamis (29/9/2022).
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mendapatkan penghargaan dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Kamis (29/9/2022). (Humas Pemkab Sumedang)

"Mudah-mudahan dengan penghargaan ini menjadi motivasi bagi Pemkab Sumedang untuk lebih meningkatkan kinerjanya, memajukan Sumedang, dan mensejahterakan masyarakat Sumedang," ucap Dony

Dony juga tak lupa berterima kasih kepada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya sejauh ini.

"Terima kasih kepada seluruh SKPD, dan terima kasih kepada warga Sumedang yang telah bekerja sama, bekerja keras membangun Sumedang yang kita cintai," kata Dony. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved