Persib Bandung

Bobotoh Jadi Pemain Ke-12 Persib Bandung, Luis Milla Harapkan Dukungan Langsung di Stadion

Kehadiran bobotoh tersebut sangat dinanti Luis Milla karena Persib Bandung akan berhadapan dengan rivalnya, yaitu Persija Jakarta.

TRIBUNJABAR.ID/ADI RAMADHAN PRATAMA
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, saat ditemui di Stadion GBLA, Kamis (29/9/2022). Luis Milla mengharapkan bobotoh bisa hadir secara langsung di pertandingan kandang melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Minggu (2/10/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adik Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengharapkan bobotoh bisa hadir secara langsung di pertandingan kandang melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Minggu (2/10/2022).

Kehadiran bobotoh tersebut sangat dinanti Luis Milla karena Persib Bandung akan berhadapan dengan rivalnya, yaitu Persija Jakarta.

Menurut ahli strategi dari Spanyol tesebut, kehadiran bobotoh saat mendukung di stadion menjadi energi tersendiri baginya dan bagi pemain Persib Bandung.

Baca juga: Bomber Persib Bandung Puncaki Daftar Topskorer Liga 1, Ini Harapan Luis Milla tentang David da Silva

Tak hanya itu, bahkan Luis Milla menganggap bobotoh merupakan pemain yang ke-12 di dalam Persib Bandung saat bertanding.

"Saya harap hari Minggu (2 Oktober 2022) mendatang, bobotoh bisa hadir di stadion. Kita punya pemain yang ke-12, yaitu support dari bobotoh dan mendukung kami di pertandingan nanti."

"Karena bagaimanapun juga mereka adalah energi ke-12, apalagi ketika kita bermain di kandang," kata Luis Milla saat ditemui di Stadion GBLA, Kamis (29/9/2022).

Di sisi lain, Luis Milla berpesan kepada bobotoh untuk saling menghargai kepada tim tamu yang berkunjung ke Stadion GBLA.

Selain itu, ia juga berharap bobotoh bisa menyambut baik kehadiran tim tamu saat bertanding pada tanggal 2 Oktober mendatang.

"Satu hal lagi, saya ingin memberikan pesan kepada semuanya, termasuk bobotoh."

"Ketika siapa pun tamunya, terutama misalnya Persija, saya ingin memberikan penghargaan kepada tim tamu," pesannya.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Mereka berdua akan bertanding di Stadion GBLA pada pukul 16.00 WIB. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved