Persib Bandung

Persib Bandung Bidik Kemenangan Ke-4 Beruntun Saat Lawan Persija Jakarta, Ini Bukan Tekanan

Asisten pelatih Persib Bandung Manuel Cascallana merasa timnya saat ini sudah terbebas dari tekanan jelang melawan Persija Jakarta.

persib.co.id
Bek Persib Bandung Daisuke Sato sangat semangat menjelang laga kontra Persija Jakarta. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Asisten pelatih Persib Bandung Manuel Cascallana merasa timnya saat ini sudah terbebas dari tekanan jelang melawan Persija Jakarta.

Berbeda dengan dua pertandingan lalu di mana pemain Persib bandung disebut kurang percaya diri pascakalah oleh PSM Makassar 1-5.

“Ini bukan menjadi tekanan, justru ini bagus. Ketika menang, tekanan justru hilang," kata Manuel Cascallana dikutip dari Laman Indonesia Baru.

"Ada kepercayaan diri bagi pemain, mereka jadi percaya juga kepada kami (pelatih) karena metode latihan yang diberikan artinya berjalan dengan bagus,” ungkap Manu.

Baca juga: Penjualan Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta untuk Gelombang Kedua Dibuka Hari Ini

Persib Bandung menatap optimistis laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta, Minggu (2/10) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Di bawah arahan pelatih Luis Milla, Persib Bandung mencatat tiga kemenangan beruntun mengalahkan Rans Nusantara FC, Arema FC, dan PS Barito Putera.

Persib Bandung dituntut mencatat empat kemenangan beruntun saat menghadapi Macan Kemayoran.

Para pemain Persib bisa disiplin menjalankan instruksi pelatih kepala Luis Milla, sesuai dengan apa yang dilatih dalam sesi latihan.

Mereka mampu belajar dengan cepat. Hal itu yang buat staf pelatih bisa dengan mudah beradaptasi menjalankan pola yang diinginkan.

“Apa yang mereka lakukan di latihan, mereka lakukan juga di dalam lapangan saat bertanding.

"Hasilnya di tiga pertandingan kami bisa mendapatkan tiga kemenangan. Jadi tidak jadi tekanan dari tiga kemenangan ini. Tekanan justru datang ketika kami kalah,” kata Manu.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta nanti sekaligus menjadi laga klasik pertama yang akan dihadapi pelatih Luis Milla.

Selama dua pekan ini, Milla telah membenahi aspek fisik dan teknik. Sepekan jelang kick-off Persib vs Persija, Milla fokus mematangkan taktik. (liga indonesia baru)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved