Persib Bandung

Penjualan Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta untuk Gelombang Kedua Dibuka Hari Ini

Penjualan tiket Persib Bandung melawan Persija Jakarta gelombang kedua sudah dibuka hari ini, Rabu (28/9/2022).

Tribun Jabar
Bobotoh yang membeli tiket Persib Bandung untuk Liga 1 2022/2023 harus memenuhi syarat-syarat ini. Tribun Jabar 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Penjualan tiket Persib Bandung melawan Persija Jakarta gelombang kedua sudah dibuka hari ini, Rabu (28/9/2022).

Penjualan tiket gelombang kedua ini dikhususkan untuk bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan registrasi pembelian laga kandang Persib Bandung, namun belum sempat datang.

"Seperti diinformasikan sebelumnya, penjualan tiket gelombang kedua diberlakukan untuk calon penonton yang sebelumnya pernah melakukan registrasi pembelian laga kandang Persib, namun belum sempat melakukannya," ujar Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, Rabu (28/9/2022).

Sebelumnya, tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA) gelombang pertama sudah ludes habis dalam waktu satu hari.

Baca juga: Siap-siap Persib Bandung vs Persija Jakarta, Luis Milla Sebut Ini Minggu Penting, Bobotoh: +3 Coach!

"Gelombang pertama sudah habis pada Selasa, 27 September 2022 (kemarin) atau sehari setelah dibuka pada Senin, 26 September 2022," katanya.

Pada gelombang pertama, pihak Persib Bandung menyediakan 15.000 tiket untuk pertandingan tanggal 2 Oktober 2022 nanti.

Tak hanya itu, tiket untuk komunitas bobotoh saat ini sudah mencapai 3.800 data pembelian yang masuk ke Persib Bandung menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta nanti

"Dari seluruh komunitas sudah mengirimkan sekitar 3.800-an data pembeli dan setelah dilakukan proses verifikasi, ada sekitar 1.300-an data pembelian yang lolos verifikasi booster dan akan dikirimkan e-voucher. Proses verifikasi saat ini sedang berlangsung," ungkapnya.

Diketahui Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion GBLA pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved