Persib Bandung

Manu Sebut Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, El Classico Terbesar di Asia, Ini Alasannya

Asisten pelatih Persib Bandung Manuel Perez Cascallana memiliki pendapat mengenai laga Maung Bandung melawan Persija Jakarta.

Instagram @cascallana.coach
Asisten pelatih baru Persib Bandung, Manuel Cascallana saat menjalani debutnya mendampingi Luis Milla pada pertandingan melawan Arema FC, Minggu (11/9/2022). Manuel Cascallana sebut laga Persib Bandung vs Persija Jakarta terbesar di Asia. 

TRIBUNJABAR.ID - Asisten pelatih Persib Bandung Manuel Perez Cascallana memiliki pendapat mengenai laga Maung Bandung melawan Persija Jakarta.

El Classico Indonesia, Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal berlangsung di Stadion GBLA, Minggu (2/10/2022).

Persib Bandung vs Persija Jakarta merupakan laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

Persib Bandung memiliki target menang untuk laga tersebut. Maung Bandung memiliki banyak waktu untuk persiapan untuk mewujudkan target itu.

Manuel Perez Cascallana mengatakan sejauh ini persiapan timnya cukup lancar. Waktu dua pekan jeda kompetisi FIFA ‘A’ Match coba dimaksimalkan.

“Ini momen yang sempurna karena kami bersiap selama dua pekan untuk menghadapi laga berikutnya,” kata pria yang karib disapa Manu ini, Selasa 27 September 2022.

“Waktu jeda selama dua pekan dan di pekan ini menjadi kesempatan kami melakukan persiapan menghadapi laga hari Minggu nanti,” lanjutnya.

Ia memahami laga mendatang begitu penting bagi Persib Bandung dan Bobotoh. Menurutnya, seperti yang dia rasakan saat di Spanyol, laga ini dinilai sebagai laga terbesar di Indonesia atau bahkan Asia.

“Ini seolah laga el Clasico karena ada tekanan dari fans yang sangat ingin melihat timnya menang. Bahkan mungkin saja lebih penting memenangkan laga ini ketimbang menjadi juara di liga,” ungkapnya.

“Jadi bagi kami tentu ini laga yang penting. Namun seperti yang saya katakan sebelumnya, kemenangan tetaplah diganjar tiga poin seperti laga lainnya. Tetapi memang pertandingan ini penting bagi kami dan juga suporter,” katanya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved