Breaking News:

Penjualan Tiket Timnas Lewat Program Presale Sudah Ditutup, Pendukung Bisa Dapatkan Melalui Cara Ini

Penjualan tiket tim nasional Indonesia kontra Curacao secara online dalam program presale sudah dihentikan pada Senin (26/9/2022) pukul 00.00.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Giri
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain timnas Indonesia asal Persib Bandung Marc Klok berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Curacao pada FIFA Match Day di Stadion GBLA, Minggu (24/9/2022). Laga kedua Indonesia versus Curacao akan dilaksanakan di Satdion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam ini. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Penjualan tiket tim nasional Indonesia kontra Curacao secara online dalam program presale sudah dihentikan pada Senin (26/9/2022) pukul 00.00.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani laga kedua melawan Curacao dalam FIFA MatchDay di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) malam. Laga dimulai pukul 20.00 WIB.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (24/9/2022), Indonesia menang dengan skor 3-2.

Berdasarkan data dari panitia pelaksana pertandingan, jumlah penjualan tiket terjual pada program pre-sale hingga ditutupnya waktu, telah mencapai lebih dari 12 ribu tiket dari 10 pintu stadion yang dibuka.

Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe, mengatakan, meski penjualan tiket program pre-sale telah ditutup, namun, suporter tim Garuda masih berkesempatan untuk bisa menyaksikan pertandingan dan mendukung langsung perjuangan Marc Klok dan kawan-kawan.

Baca juga: Zainudin Amali Minta FIFA Matchday Diperbanyak, Supaya Peringkat Timnas Indonesia Meningkat

Penonton bisa membeli tiket program publish rate atau harga normal yang dijual di aplikasi Tiket.com.

"Ya penjualan tiket program pre-sale telah ditutup semalam, dengan jumlah lebih dari 12 ribu. Dan mulai hari ini di buka program publish rate yang akan berakhir hingga sore nanti," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Selasa (27/9/2022).

Budiman mengingatkan, bagi penonton yang telah memiliki tiket dan akan mendukung langsung di stadion, agar tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan timnas dan diri sendiri.

Di antaranya tidak membawa dan menyalakan flare, smoke bomb, termasuk pelemparan benda ke lapangan, seksisme, dan rasisme.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Indosiar, Timnas Indonesia vs Curacao, Shin Tae-yong Bakal Rotasi Pemain

"Bagi penggemar timnas yang tidak memiliki tiket, bisa mendoakan dan mendukung timnas dengan menonton TV dan live streaming, baik di rumah maupun venue yang menyediakan acara nonton bareng," ucapnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved