Kecelakaan Maut di Sukabumi

Pelajar Bonceng Tiga Tabrak Truk BBM di Tikungan, Satu Orang Meninggal, Kecelakaan Maut di Sukabumi

Seorang pelajar meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: taufik ismail
Ilustrasi Ari Ruhiyat
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Seorang pelajar di Sukabumi meninggal dunia setelah bertabrakan dengan truk pengangkut BBM. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Motor yang ditumpangi tiga pelajar terlibat kecelakaan maut di tikungan Jalan Raya Palabuhanratu Cibadak, tepatnya di Kampung Cikembang, Desa/Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sekitar pukul 15.05 WIB, Selasa (27/9/2022).

Akibat kecelakaan maut di Sukabumi ini seorang pelajar meninggal dunia.

Korban saat kejadian mengenakan kendaraan bernomor polisi F 5932 UBU.

Mereka menabrak truk tangki BBM bernomor polisi B 9234 UFV.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kecelakaan terjadi akibat pemotor pelajar hilang kendali saat melewati tikungan dari arah Warungkiara.

Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Muhammad Nazar (16) membawa penumpang Rian (16) dan Galuh (16) melaju dari arah Warungkiara menuju Palabuhanratu.

Di tempat kejadian pada saat melintasi jalan tikungan ke kiri diduga tidak konsentrasi sehingga mengakibatkan out off control ke kanan jalan.

"Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan Hino tangki tronton, dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi," ujarnya.

Akibat peristiwa itu, pemotor bernama Muhammad Nazar meninggal dunia di tempat, sedangkan dua orang rekannya mengalami luka ringan.

Sepeda motor pun ringsek nyaris terbelah dua.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia, dua penumpangnya luka ringan, kerugian material sekitar Rp 3 juta," ujar Yanuar Fajar.

Baca juga: Kecelakaan Maut Vixion Tabrak Tembok Rumah di Jalan Raya Kuningan, Warga Sebut Sering Terjadi

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved