Makin Meresahkan, Kepala Babi Hutan dan Tulang Kembali Ditemukan dalam Karung di Cipanas Cianjur

Keresahan kembali dirasakan petugas Rumah Singgah Sampah Cipanas Kabupaten Cianjur yang kembali menemukan tulang dan kepala babi dalam karung.

Dok. Rumah Singgah Sampah Cipanas
Keresahan kembali dirasakan petugas Rumah Singgah Sampah Cipanas Kabupaten Cianjur yang kembali menemukan tulang dan kepala babi dalam karung, Senin (26/9/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Keresahan kembali dirasakan petugas Rumah Singgah Sampah Cipanas Kabupaten Cianjur yang kembali menemukan tulang dan kepala babi dalam karung.

Mereka menghitung kepala babi beserta tulang yang dibuang di tempat pembuangan sampah sudah tiga kali dalam sepekan.

Terakhir tulang dan kepala babi tersebut ditemukan di tepi jalan Raya Cipanas, tepatnya di Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Senin (26/9/2022).

Keterangan yang dihimpun, tulang dan kepala babi tersebut ditemukan di dalam karung putih dengan kondisi terikat sengaja dilempar di beberapa titik jalur Cipanas Cianjur dari arah Puncak.

Koordinator Rumah Singgah Sampah Cipanas, Dede Ihsan, mengatakan kepala dan tulang babi tersebut jenis babi hutan. Ia belum mengetahui motif dan tujuan dari pembuangan babi hutan dalam karung tersebut.

Ia menduga, pelaku pembuang orang yang sama namun tempat berbeda beda masih di sekitar jalan protokol Cipanas Cianjur.

"Diperkirakan seminggu tiga kali pelaku membuang tulang dan kepala babi hutan ini," ujarnya, Selasa (27/9/2022), di Cianjur.

Baca juga: Heboh Tulang dan Kepala Babi Hutan Dalam Karung yang Dibuang Setiap Bulan di Cipanas Cianjur

Ia khawatir, pelaku mengambil daging babi untuk dicampur dengan makanan. "Karena ini bukan babi biasa, tapi babi hutan. Pelaku pembuang hanya meninggalkan kepala, tulang dan kulitnya, sementara dagingnya di ambil," katanya.

Pihaknya mengimbau, agar segera adanya pemeriksaan khusus dari pihak terkait. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved