Persib Bandung

Latihan Persib Minggu Ini, Luis Milla Mulai Siapkan Strategi Khusus untuk Hadapi Persija Jakarta

Direncanakan pada minggu ini, sesi latihan Persib Bandung akan mulai berfokus pada strategi untukbertanding melawan Persija Jakarta nanti

Tribun Jabar
ILUSTRASI - Skuad Persib Bandung sedang mengatur strategi saat uji coba melawan Persib U-20 di Stadion Sidolig, Sabtu (24/9/2022) pagi. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung kembali menggelar latihan hari ini di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (27/9/2022) pukul 08.30 WIB.

Latihan ini dikabarkan akan digelar untuk mempersiapkan para punggawa Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA) pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Direncanakan pada minggu ini, sesi latihan Persib Bandung akan mulai berfokus pada strategi untukbertanding melawan Persija Jakarta nanti.

"Dan minggu depan (sesi latihan hari ini) kemungkinan kita akan lebih fokus pada taktikal," ujar Luis Milla saat ditemui di Stadion Sidolig, Kamis (22/9/2022).

Sebelumnya, Persib Bandung telah melakukan uji coba dengan Persib U-20 pada Sabtu, 24 September 2022.

Pada laga uji coba tersebut, pelatih Persib Bandung Luis Milla melakukan eksperimen pada anak-anak asuhnya, dengan menempatkan mereka di berbagai posisi berbeda dari posisi aslinya.

"Pertandingan uji coba ini (24 September lalu) tentunya dengan ada beberapa perubahan posisi di salah satu pemain, dan ini dilakukan untuk mencari beberapa alternatif untuk menutupi kehilangan pemain yang tidak ada." ujar Luis Milla saat ditemui di Stadion Sidolig, Sabtu (24/9/2022).

Di sisi lain, Persib Bandung memiliki beberapa amunisi tambahan menjelang pertandingannya melawan Persija Jakarta.

Baca juga: Ini Rekor Striker Persib Bandung Ciro Alves Saat Melawan Persija Jakarta, Tidak Terlalu Bagus

Robi Darwis dan Kakang Rudianto terlihat sudah mulai mengikuti sesi latihan secara rutin pada minggu-minggu kemarin, pasca mereka dipanggil untuk membela Timnas Indonesia di laga Piala Asia U-20.

Selain itu, Victor Igbonefo pun mulai berlatih secara menyeluruh bersama para penggawa lainnya pasca cedera patah tulang pipi bagian kirinya.

Walaupun begitu, Victor Igbonefo masih seutuhnya belum sembuh dari cederanya, dirinya masih harus menggunakan topeng pelindung wajahnya pada saat latihan atau bertanding demi mengantisipasi trauma cedera pada pipinya.

Baca juga: Kick-off Laga Persib vs Persija Masih Malam padahal Diusulkan jadi Sore, PT LIB: Kan Super Bigmatch

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved