Persib Bandung

Jelang Laga Persib Bandung vs Persija, Umuh Beri Pesan untuk Penggawa Maung, ''Jangan Telat Tidur''

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memberikan pesan kepada pemain menjelang laga melawan Persija Jakarta.

Penulis: Adi Ramadhan Pratama | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar
Manajer Persib Umuh Muchtar. Ia meminta pemain Persib Bandung bisa menjaga kondisi menjelang laga melawan Persija. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menelang pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memberikan motivasi kepada para penggawa Maung Bandung, Selasa (27/9/2022).

Hal itu ia lakukan untuk membuat pemain Persib Bandung semangat menghadapi Persija Jakarta pada tanggal 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA).

"Saya selalu memberikan motivasi kepada tim karena tren Persib Bandung sudah mulai membaik," katanya saat ditemui di Stadion Sidolig, Selasa (27/9/2022).

Ia mengungkapkan tren kemenangan Persib Bandung karena berkat kekompakan semua pihak.

"Dengan adanya pelatih semua kompak, asisten, pemain kembali menyatu. Jadi saya ikut senang walaupun tidak sering datang ke tempat latihan," ujar Umuh Muchtar.

Pria yang akrab disapa Haji Umuh tersebut mengatakan, pemain Persib Bandung harus menjaga pola tidurnya menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta nanti.

Baca juga: Asisten Luis Milla Tak Sabar Jalani Laga Persib vs Persija, Targetkan 3 Angka, Bikin Bobotoh Senang

Menurutnya, pola tidur tersebut dilakukan untuk menjaga stamina dan pikiran penggawa Maung Bandung demi mengalahkan Persija Jakarta di Stadion GBLA.

"Saya mohon kepada anak-anak jangan telat tidur menghadapi Persija. Karena siapapun lawannya jika menghadapi kita, mereka akan berlomba untuk dua kali lipat tenaga dan pikiran supaya bisa mengalahkan Persib. Tapi jangan takut semua harus dilawan," kata Haji Umuh.

Diketahui pada pekan ini, Persib Bandung akan mulai fokus pada pendalaman strategi dan taktik menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta.

"Dan minggu depan (sesi latihan hari ini) kemungkinan kami akan lebih fokus pada taktikal," ujar pelatih Persib Bandung, Luis Milla saat ditemui di Stadion Sidolig, Kamis (22/9/2022). 

Baca juga: Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta di Mata Manuel Perez Cascallana: Laga Terbesar di Asia!

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved