Timnas Indonesia

Tiket Timnas Indonesia vs Curacao Laga Kedua Hampir Ludes, Ini Informasi yang Masih Tersedia

Penjualan pre-sale tiket pertandingan leg kedua Timnas Indonesia vs Curacao dalam agenda FIFA Match Day, yang akan berlangsung di Stadion Pakansari.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Januar Pribadi Hamel
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain timnas Indonesia Ricky Kambuaya saat melawan Curacao pada FIFA Match Day di Stadion GBLA, Minggu (24/9/2022). Indonesia menang 3-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara) 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Penjualan pre-sale tiket pertandingan leg kedua Timnas Indonesia vs Curacao dalam agenda FIFA Match Day, yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9) hampir habis.

Penjualan tiket Timnas Indonesia vs Curacao dijual secara daring, melalui aplikasi Tiket.com.

Berdasarkan penelusuran dalam aplikasi tersebut, tingginya animo suporter Skuad Garuda untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Curacao, membuat lima dari sembilan kategori tiket yang disediakan, sudah mulai habis terjual.

Baca juga: Media Vietnam Memuji Penampilan Timnas Indonesia, Bekal buat di Piala AFF 2022

Tiket yang habis terjual tersebut meliputi, Tribun Utara pintu tiga, Tribun Selatan pintu sembilan, Tribun Timur pintu tujuh, Tribun VIP A pintu 1, dan Tribun VIP B pintu 12.

"Alhamdulillah penjualan tiket online FIFA Match Day antara Indonesia vs Curacao program pre-sale di hari Sabtu dan Minggu telah melewati angka 6000 tiket terjual," ujar Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe saat dihubungi melalui telepon, Senin (26/9).

Menurutnya, karena tingginya animo tersebut, maka pihaknya akan memperpanjang masa penjualan tiket program pre-sale hingga Senin malam ini.

Selain itu, pihaknya pun telah membuka pintu tambahan di Stadion Pakansari, Bogor, guna memfasilitasi antusiasme fan Timnas Garuda.

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott mencoba menghalau bola dari pemain Timnas Curacao dalam FIFA Match Day di Stadion GBLA, Minggu (24/9/2022).
Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott mencoba menghalau bola dari pemain Timnas Curacao dalam FIFA Match Day di Stadion GBLA, Minggu (24/9/2022). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Penambahan pintu masuk ini, untuk meng-cover gate 1, gate 3, gate 6, dan gate yang hampir, bahkan telah habis kuotanya," ucapnya.

Ia pun berharap, dukungan langsung fan sepakbola, khususnya suporter Timnas Indonesia, akan mampu menjadi pemain ke-12, dan menambah semangat juang para pemain, untuk kembali memenangkan pertandingan.

"Dukungan langsung para suporter Garuda, sebagai pemain ke-12, akan menambah semangat juang dan menjadi nyala, yang membakar nyali para punggawa Garuda, untuk berlaga sepenuh hati, serta sepenuh jiwa," katanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribunjabar.id dari penelusuran di aplikasi tiket.com, para suporter Garuda tidak perlu melakukan penukaran tiket dari e-ticket ke tiket fisik berbentuk gelang, seperti di Bandung, sebagai akses masuk ke stadion.

Pemain timnas Indonesia Marc Klok berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Curacao pada FIFA Match Day di Stadion GBLA, Minggu (24/9/2022). Indonesia menang 3-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Pemain timnas Indonesia Marc Klok berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Curacao pada FIFA Match Day di Stadion GBLA, Minggu (24/9/2022). Indonesia menang 3-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Namun, konsumen cukup menunjukan QR-Code bukti pembelian tiket yang tertera dalam layar handphone.

Serta wajib menunjukkan kartu identitas yang didaftarkan (KTP/Paspor/SIM) untuk proses verifikasi di lokasi pertandingan.

Untuk tiket program pre-sale yang disediakan oleh panitia pelaksana pertandingan meliputi Tribun Utara (gate 4) dengan harga Rp. 80 ribu, Tribun Selatan (gate 10) yakni, Rp. 80 ribu, Tribun Timur (gate 7) yakni, Rp. 130 ribu, Tribun Timur (gate 8) yakni Rp. 130 ribu.

Kemudian, tiket yang sudah habis meliputi Tribun Utara (gate 3), Rp. 80 ribu, Tribun Selatan (gate 9), Rp. 80 ribu, Tribun Timur (gate 6), Rp. 130 ribu, Tribun VIP A (gate 1), Rp. 200 ribu, dan Tribun VIP B (gate 12), Rp. 200 ribu. (cipta permana)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved