Persib Bandung

Tiket Laga Persib vs Persija Kini Bisa Dibeli secara Kolektif oleh Komunitas Bobotoh, Ini Syaratnya

Pemesanan tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 mendatang, bisa dilakukan secara kolektif oleh komunitas bobotoh

TRIBUNJABAR.ID/DEANZA PAHLEVI
ISTIMEWA - Sejumlah bobotoh mengantre di loket pengaduan penukaran tiket pertandingan Persib Bandung di Lapangan Tenis Seskoad Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemesanan tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 mendatang, bisa dilakukan secara kolektif oleh komunitas bobotoh yang ingin menonton secara langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA).

Kebijakan baru tersebut dikeluarkan untuk mempermudah akses bobotoh mendapatkan tiket pertandingan saat menonton secara Persib Bandung di laga kandang.

Pemesanan tiket pertandingan kandang tersebut, dikabarkan akan mulai dibuka pada minggu-minggu ini dan akan ditutup satu jam menjelang pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dimulai.

"Beberapa hari sebelum pertandingan akan kami buka dan dibuka sampai satu jam sebelum kick off," kata Head of Communications PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama kepada Tribunjabar.id saat dihubungi langsung, Minggu (25/9/2022).

Berikut persyaratan pemesanan tiket secara kolektif untuk komunitas bobotoh yang ingin menonton secara langsung pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta :

1. Pembeli wajib memberikan data kepada koordinator berupa nama lengkap (sesuai KTP), alamat e-mail, nomor whatsapp aktif dan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

2. Data yang sudah terkumpul tersebut nantinya akan koordinator kirimkan untuk memesan tiket kepada Persib.

3. Persib akan melakukan pengecekan ulang dan melakukan verifikasi kepada data yang telah dikirimkan komunitas.

4. Semua data yang telah terverifikasi akan mendapatkan e-ticket beserta barcodenya dari Persib melalui e-mail dan whatsapp.

5. Data yang gagal atau tidak lolos verifikasi tidak akan mendapatkan e-ticket.

Baca juga: Persib Bandung vs Persija Jakarta, Luis Milla Siapkan Kejutan, 2 Posisi Pemain Diubah

Walaupun begitu, mekanisme penukaran tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta tidak mengalami perubahan, seperti tidak dapat diwakilkan saat menukarkan e-ticket.

"Mekanisme tiket tidak ada perubahan, tetap sama seperti pertandingan sebelumnya," tambahnya.

Berikut cara penukaran tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta:

1. Diwajibkan membawa salah satu identitas fisik seperti Tanda Penduduk (KTP), Kartu Identitas Anak (KIA), atau Kartu Keluarga (KK).

2. Pemilik e-ticket mendatangi tempat Penukaran sesuai yang dipilih saat pembelian.

3. Tunjukan e-ticket beserta identitas fisik kepada petugas di lokasi penukaran.

4. Jika data sudah sesuai, petugas akan memberikan gelang penanda fisik untuk dibawa ke Stadion GBLA nanti saat pertandingan.

5. Gelang penanda fisik tersebut tidak akan diberikan kepada orang yang tidak menujukan e-ticket dan kartu Identitas fisiknya

Baca juga: SOSOK Gelandang Ini Disebut Iniesta Persib Bandung oleh Bobotoh, Buat Jersey Bernama 2 Legenda Barca

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved