Harga BBM Naik

Gerbang Pemkab Cianjur Jebol Saat Aksi Unjuk Rasa, Mahasiswa Unsur Gagal Bertemu Bupati

Ratusan mahasiswa Unsur Cianjur menggelar aksi di depan Pendopo Pemkab Cianjur.

Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Gerbang besi Pendopo Pemkab Cianjur yang jebol saat aksi unjuk rasa mahasiswa Universitas Suryakancana, Senin (26/9/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Gerbang Pendopo Pemkab Cianjur jebol saat ratusan mahasiswa dari Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur berunjukrasa dan mendorong gerbang, Senin, (26/9/2022).

Aksi dorong gerbang dilakukan setelah mahasiswa gagal bertemu Bupati Cianjur dan hanya diterima oleh asisten daerah.

Gerbang besi berwarna merah yang diperkirakan memiliki tinggi tiga meter itu rusak dan roboh sebelah akibat didorong mahasiswa.

Gerbang besi yang roboh tertahan rantai besi sehingga terlihat masih doyong. Beton di pinggir gerbang besi juga ikut ambrol.

Massa diketahui selain menolak kenaikan harga BBM juga ingin bertemu Bupati Cianjur Herman Suherman.

Namun sayangnya, Bupati Cianjur Herman Suherman diketahui pergi ke luar kota dalam rangka memenuhi undangan Kementerian ATR/BPN.

Kepala Kesbangpol Cianjur Rahmat Hartono mengatakan, Bupati Cianjur sedang ke Jakarta untuk memenuhi undangan Kementerian ATR/BPN sehingga tidak bisa menemui mahasiswa.

"Bupati ke Jakarta ke ATR BPN dan tidak bisa diwakilkan, nanti diagendakan agar bisa berdialog dengan rekan-rekan mahasiswa," katanya.

Mahasiswa yang mengenakan almamater kuning ini terus bergantian berorasi dan akhirnya perwakilan diminta untuk beraudiensi menyampaikan aspirasi.

Baca juga: BENARKAH BBM Pertalite Jadi Boros dan Ada Penurunan Kualitas sejak Harganya Naik? Ini Kata Pertamina

Sumber: Tribun Ambon
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved