Bobotoh geulis

Tiket Dipermudah, Bobotoh Geulis Sukabumi Ini Senang Berkesempatan Nonton Langsung Persib Vs Persija

Windu Aprilliya, bobotoh geulis asal Sukabumi senang mendengar pemesanan tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta kembali dipermudah

Dok. Pribadi
Windu Aprilliya, bobotoh geulis asal Sukabumi mengaku senang mendengar pemesanan tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta kembali dipermudah, Minggu (25/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Adi Ramadhan Pratama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Windu Aprilliya, bobotoh geulis asal Sukabumi mengaku senang mendengar pemesanan tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta kembali dipermudah, Minggu (25/9/2022).

Windu mengatakan bahwa perubahan tersebut akan mempermudah dirinya serta bobotoh untuk berkesempatan mendukung Persib Bandung secara langsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA).

"Kalau kaya begitu, kita (bobotoh) bisa dateng ya walaupun belum pernah nonton secara langsung di stadion. Tentu ini menjadi kabar bagi untuk kita yang belum pernah nonton pertandingan di Bandung," ucap Windu kepada Tribunjabar.id saat dihubungi langsung, Minggu (25/9/2022).

Wanita 22 tahun tersebut mengungkapkan bahwa kebijakan itu belum bisa diperoleh oleh dirinya secara pasti.

"Berarti saya harus menunggu sisa tiket dari gelombang pertama, soalnya saya cuma pernah nonton Persib di Sleman kemarin. Tapi belum pernah nonton di Bandung," ungkapnya.

Walaupun begitu, dirinya menjelaskan bahwa kebijakan tiketing ini sudah lebih mudah dibandingkan sebelumnya.

"Kalau dilihat dari sisi positifnya, tentu ini menjadi harapan bagi kami (bobotoh) yang belum pernah nonton Persib di kandang, tapi ingin nonton saat melawan Persija nanti," ucapnya.

Baca juga: Bobotoh Geulis asal Sumedang Prediksi Persib Bandung Libas Persija Jakarta dengan Skor Ini

Sebelumnya, pihak management PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengatakan akan membuka penjualan tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija menjadi 3 gelombang.

Pada gelombang pertama, pemesanan tiket pertandingan hanya diprioritaskan kepada bobotoh yang telah menontonnya secara langsung Persib Bandung di laga kandang.

"Bila tiket pertandingan masih ada, gelombang kedua akan dibuka untuk bobotoh yang secara data diri (nama lengkap sesuai KTP, email, Whatsapp, dan NIK) sudah lengkap dan berhasil diverifikasi, namun belum pernah membeli tiket pertandingan kandang Persib musim ini," kata Head of Communications PBB, Adhi Pratama kepada Tribunjabar.id saat dihubungi langsung, Minggu (25/9/2022).

Sedangkan gelombang tiga dibuka untuk bobotoh yang baru mendaftar dan baru membeli tiket pertandingan Persib Bandung di kandang.

Diketahui, Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion GBLA pada hari Minggu, 2 Oktober 2022. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved