Persib Bandung

Persib Bandung Dapat Sponsor Baru di Liga 1, Bobotoh Pun Dapat Keuntungan Seperti Ini

Bobotoh dapat keuntungan setelah Persib Bandung mengumumkan mitra sponsor resmi baru bersama GoPay dan Tokopedia.

Editor: Hermawan Aksan
Tribun Jabar
Skuad Persib Bandung sedang mengatur strategi saat uji coba melawan Persib U-20 di Stadion Sidolig, Sabtu (24/9/2022) pagi. GoPay dan Tokopedia menjadi mitra sponsor Persib yang akan mendukung setiap derap langkah Persib Bandung berkompetisi di Liga 1 2022/2023. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bobotoh dapat keuntungan setelah Persib Bandung mengumumkan mitra sponsor resmi baru bersama GoPay dan Tokopedia.

Kerja sama ini diumumkan pada Kamis (22/9/2022) di masa FIFA Match Day.

GoPay dan Tokopedia menjadi mitra sponsor Persib yang akan mendukung setiap derap langkah Persib Bandung berkompetisi di Liga 1 2022/2023.

GoPay dan Tokopedia merupakan bagian dari Grup GoTo, ekosistem digital terbesar di Indonesia untuk menjalankan misi mendorong kemajuan.

Baca juga: Jelang Laga Lawan Persija, Persib Bandung Gelar Uji Coba Pagi Ini, Luis Milla Coba Strategi Baru

Mereka menawarkan infrastruktur teknologi dan solusi bagi semua orang untuk mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital.

Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata, menuturkan kerja sama dengan Persib ini sekaligus membuka peluang masyarakat, terutama bobotoh, guna mengakses layanan keuangan digital.

GoTo dan Persib punya misi yang bertujuan membuat Persib tidak hanya sekadar olahraga, tetapi juga melek akan era digitalisasi secara global.

"Sebagai bagian dari GoTo Financial, GoPay memiliki misi untuk membuka peluang bagi masyarakat untuk mengakses layanan keuangan secara digital,” kata Budi. 

“Kesamaan akan misi inklusivitas inilah yang mendorong kami bekerja sama dengan Persib yang terus mendorong sepak bola menjadi lebih dari sekadar olahraga bagi bobotoh dan masyarakat Indonesia,” katanya.

“Kami berharap kerja sama antara GoPay, Tokopedia, dan Persib ini dapat memberikan dampak positif untuk semua pemangku kepentingan Persib, baik pemain, pengurus, maupun segenap teman-teman bobotoh serta bagi seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Budi.

CMO Tokopedia Kevin Mintaraga juga ingin mengajak ribuan suporter Persib untuk ikut berkontribusi dalam kemajuan geliat industri sepak bola Indonesia.

“Kami berharap upaya ini bisa sekaligus mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendukung klub sepak bola nasional, dalam hal ini Persib, serta ikut berkontribusi dalam memajukan geliat industri sepakbola Tanah Air,” ujar Kevin.

Kerja sama ini disambut positif oleh jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Direktur PT PBB Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari GoPay dan Tokopedia yang akan mendukung Persib selama Liga 1 2022- 2023. 

"Semoga kolaborasi antara Persib dengan GoPay dan Tokopedia ini bisa membawa manfaat serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia,” ungkap Teddy.

“Selain itu, kehadiran GoPay dan Tokopedia juga diharapkan dapat memudahkan kebutuhan masyarakat kota Bandung, termasuk para bobotoh, yang selalu setia mendukung tim kebanggaannya, yaitu Persib,” katanya.

“Kehadiran GoPay dan Tokopedia ini tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi seluruh bobotoh, terutama yang selalu menggunakan layanan GoRide, GoPay, dan Tokopedia karena akan mendapatkan banyak promo khusus,” tambah Teddy. (*)

 

Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved