Persib Bandung

Penjualan Tiket Persib Bandung vs Persija Dibuka 3 Gelombang,Ada Bobotoh yang Diprioritaskan, Siapa?

Ada tiga gelombang penjualan tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta. Sebagian bobotoh dapat prioritas.

Editor: taufik ismail
TRIBUN JABAR
Tiket laga Persib Bandung hanya dijual secara online. Sebentar lagi tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta akan dijual. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Di awal pekan depan, tiket laga Persib Bandung vs Persija Jakarta akan mulai dijual.

Laman resmi Persib Bandung menyebutkan, penonton yang pernah membeli tiket pertandingan kandang Maung Bandung pada musim ini mendapatkan prioritas menyaksikan bigmatch kontra Persija Jakarta.

Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 ini akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Oktober.

Meskipun demikian, Persib Bandung tidak menutup pintu sama sekali untuk calon penonton yang belum sempat membeli tiket pertandingan kandang sebelumnya.

Bagi calon penonton kategori ini, Persib Bandung tetap memberi kesempatan pembelian tiket, meskipun pada gelombang kedua dan ketiga.

Pada gelombang pertama, kesempatan diberikan kepada calon penonton yang pernah melakukan pembelian tiket laga kandang sebelumnya.

Baca juga: Tiket Laga Persib Bandung vs Persija Segara Dijual, Ada Perubahan, Bobotoh Bisa Beli Secara Kolektif

Selanjutnya pada gelombang kedua, Persib memberikan kesempatan kepada calon penonton yang akunnya sudah terverifikasi, meskipun belum sempat melakukan pembelian tiket.

Bagi calon penonton yang belum pernah membeli tiket kandang Persib Bandung, kesempatan menyaksikan laga kontra Persija ada di gelombang ketiga.

Namun, tentu saja, kesempatan ini berlaku dengan catatan jika tiketnya masih tersedia.

Informasi pembukaan penjualan tiket, dari gelombang pertama, kedua dan ketiga pun akan disampaikan melalui media sosial resmi Persib Bandung.

Baca juga: Ini Tujuan Luis Milla Gelar Uji Coba Persib Bandung Lawan Persib U-20 di Akhir Pekan

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved