Breaking News:

Pemain Timnas Indonesia Diminta Pede Lawan Curacao, Berharap Pemain yang Merumput di Luar Negeri

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao akan disiarkan langsung Indosiar Live Streaming TV Bersama mulai pukul 20:00 WIB.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Ravianto
Kompas.com
Skuad timnas Indonesia di laga melawan Kuwait di babak kualifikasi Piala Asia 2023. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao di pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022) malam.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao akan disiarkan langsung Indosiar Live Streaming TV Bersama mulai pukul 20:00 WIB.

KETUA Umum PSSI, Mochammad Iriawan berharap para anak asuh Shin Tae-yong tetap percaya diri dan mampu tampil baik untuk meraih kemenangan dari lawannya tersebut.

Menurutnya, skuad Garuda memiliki waktu persiapan yang lebih lama, yaitu sejak 19 September lalu dan masih berlangsung hingga saat ini, serta diuntungkan dengan bertanding di rumah sendiri dan hadapan para pendukungnya.

"Mudah-mudahan mereka (Timnas Indonesia) bisa melakukan yang terbaik untuk menaikkan rangking FIFA, sekarang 155. Kalau kita menang, nantinya FIFA yang hitung, dan akan naik lagi," ujarnya saat ditemui saat meninjau latihan Timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (22/9).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu pun meminta dukungan dari publik Indonesia, khususnya Bandung agar Timnas Indonesia bisa tampil dengan perfoma terbaiknya.

Terlebih, skuad Timnas saat ini sudah lengkap.

"Saya mohon doanya dari masyarakat Bandung, Jawa Barat, dan Indonesia, supaya tim bermain baik. Sekarang mereka sudah full team, sudah pada datang semuanya, yang dari luar negeri juga seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, juga Elkan Baggot juga sudah datang. Mudah-mudahan dengan ini bisa bermain dengan baik," ucapnya. (cipta permana)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved