Breaking News:

Ikuti Program Bangkit Academy, 24 Mahasiswa STT Bandung Dinyatakan Lolos Sertifikasi Kelas Dunia

24 Mahasiswa STT Bandung Lolos program bergengsi yang berasal dari kolaborasi antara Google, Gojek, Tokopedia dan Traveloka yaitu Bangkit Academy

dok. STT Bandung
24 Mahasiswa STT Bandung Lolos program bergengsi yang berasal dari kolaborasi antara Google, Gojek, Tokopedia dan Traveloka yaitu Bangkit Academy 

TRIBUNJABAR.ID,- Belum lama ini, dinyatakan secara resmi bahwa 24 Mahasiswa STT Bandung Lolos dalam program bergengsi yang berasal dari kolaborasi antara Google, Gojek, Tokopedia dan Traveloka yaitu Bangkit Academy.

Setelah menjalankan program pembelajaran selama 6 bulan, dinyatakan bahwa terdapat 24 Mahasiswa STT Bandung yang lolos di program Bangkit Academy. Tak sekadar belajar dan mendengarkan materi, faktanya Bangkit merupakan program kesiapan untuk sebuah karier.

Program ini didesain untuk memberi peserta paparan langsung dengan praktisi dari industri dan akan mempersiapkan peserta dengan keterampilan yang relevan untuk karir yang sukses di perusahaan teknologi terkemuka.

Pada saat mengikuti program ini, Mahasiswa tak sekadar belajar karena faktanya Bangkit merupakan program kesiapan karier. Program ini didesain untuk memberi peserta paparan langsung dengan praktisi dari industri dan akan mempersiapkan peserta dengan keterampilan yang relevan untuk karir yang sukses di perusahaan teknologi terkemuka.

Kelulusan 24 Mahasiswa STT Bandung dalam program ini disambut baik oleh Pimpinan dan segenap Sivitas Akademika STT Bandung. Menurut Danny Aidil Rismayadi selaku Wakil Ketua I bidang Akademik STT Bandung program Bangkit merupakan salah satu program yang ditunggu oleh seluruh Mahasiswa karena benefit dan selalu menciptakan generasi unggul dengan sertifikasi yang diberikan hingga bebasnya tugas akhir atau skripsi.

“Semangat dan kebanggaan lama terulang kembali bagi Pimpinan dan segenap Sivitas Akademika STT Bandung dengan kabar 24 Mahasiswa STT Bandung yang telah dinyatakan lulus dalam program keren ini, program yang selalu menciptakan generasi unggul dan sertifikasi bergengsi” Ungkap Danny.

Program pendidikan untuk mempersiapkan high caliber technical talent untuk perusahaan teknologi di Indonesia dan Startups yang dibangun oleh Google ini terasosiasi dengan program Kampus Merdeka yang dibuka bagi sejumlah kampus mitra Bangkit.

Tentunya 24 Mahasiswa STT Bandung yang sukses menjalankan program ini sudah terbekali berbagai keilmuan yang diantaranya Machine Learning, Mobile Programming, dan Cloud Computing dan sudah disertai dengan sertifikasi.

Bukan Sertifikasi kaleng-kaleng, Mahasiswa akan mendapatkan sertifikasi kelas dunia untuk menjadi salah satu bekal karir di perusahaan teknologi di Indonesia hingga luar negeri karena sertifikasi yang didapatkan langsung ditanda tangani oleh Head of Brand Marketing Google Indonesia.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved