Timnas Indonesia

Tiket Timnas Indonesia vs Curacao Sudah Bisa Dibeli, tapi Harus Penuhi Syarat Ini, Ini Harganya

Panitia pelaksana pertandingan menyediakan sekitar 15 ribu tiket bagi para pendukung Timnas Indonesia saat menghadapi Curacao

Penulis: Cipta Permana | Editor: Seli Andina Miranti
PSSI.org
Timnas Indonesia berlatih di Stadion Sidolig, Kota Bandung, menjelang lawan Timnas Curacoa. Pertandingan akan berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu (24/9/2022) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao, dalam agenda FIFA Match Day yang akan berlangsung di Stadion GBLA Kota Bandung pada Sabtu (24/9/2022), sudah dapat dibeli.

Panitia pelaksana pertandingan menyediakan sekitar 15 ribu tiket bagi para pendukung tim Garuda untuk bisa menyaksikan dan mendukung langsung perjuangan Marc Klok dan kawan-kawan.

Untuk mendapat tiket pertandingan tersebut, para suporter Timnas Indonesia dapat melakukan pembelian secara daring atau online dengan mengakses aplikasi tiket.com.

Dilansir dari laman tiket.com, untuk membeli tiket, para suporter harus sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dan memiliki aplikasi PeduliLindungi.

Vaksinasi booster menjadi syarat wajib bagi pembeli berusia 18 tahun ke atas. Sedangkan bagi yang berusia 18 tahun ke bawah, minimal dua kali mendapatkan vaksin.

Panitia pelaksana pertandingan menyediakan lima kategori tiket yang dijual dengan dua jenis harga, yaitu presale dan publish.

Tiket presale memiliki harga yang cenderung lebih murah dari publish karena bersifat 'booking'.

D imana, harga tiket presale untuk kategori tribun selatan (gate F dan G) dan utara (gate R dan S) bernilai Rp 80 ribu. Sedangkan untuk harga publish, keduanya ditetapkan di angka Rp 90 ribu.

Baca juga: Begini Komentar Gelandang Muda Persib Bandung Terkait Tak Main di Posisinya Kala Membela Timnas

Selanjutnya kategori tribun timur (gate I, K, M & O) terhitung lebih mahal. Harga tiket presalenya dijual Rp.130 ribu. Sedangkan untuk harga publish, Rp 150 ribu.

Adapun untuk kategori tribun samping atau sayap barat (gate C) dihargai mulai Rp 150 ribu untuk tiket presale dan Rp 175 ribu tiket publish.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved