Superball

Teka-teki Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti Man United, Ini Pengakuan Dua Pemain Baru Setan Merah

Di satu pihak, sejumlah kalangan menilai kehadiran Cristiano Ronaldo adalah racun bagi ruang ganti Setan Merah, julukan Man United.

Editor: Hermawan Aksan
Instagram.com/cristiano/
Cristiano Ronaldo berselebrasi dengan pemain Manchester United setelah mencetak gol ke gawang Sheriff Tiraspol dalam laga Liga Europa 2022-2023, Jumat (16/9/2022) dini hari WIB. Kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United pada musim lalu menimbulkan perdebatan. 

TRIBUNJABAR.ID - Kedatangan megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, di Manchester United pada musim lalu menimbulkan perdebatan.

Di satu pihak, sejumlah kalangan menilai kehadiran Cristiano Ronaldo adalah racun bagi ruang ganti Setan Merah, julukan Man United.

Di pihak lain, terdapat bukti yang menunjukkan bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo justru memberikan dampak positif, baik di dalam ruang ganti maupun lapangan.

Setelah melalui perjalanan panjang di Real Madrid (2009-2018) dan Juventus (2018-2021), Cristiano Ronaldo kembali ke Man United.

Baca juga: Bruno Fernandes Blak-blakan Pernah Adu Mulut dengan 2 Pemain Manchester United Ini

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Man United disambut antusiasme pendukung Setan Merah.

Para pendukung Man United seolah menemukan harapan di tengah penantian prestasi atau gelar.

Cristiano Ronaldo pun langsung menjawab harapan tersebut dengan selalu mencetak gol pada dua laga pertama setelah ia kembali ke Man United.

Ronaldo membobobol gawang Newcastle United (2) dan West Ham United (1).

Namun, setelah itu, Man United mulai kembali terpuruk hingga terjadi pergantian pelatih kepala, dari Ole Gunnar Solskjaer menjadi Ralf Rangnick.

Selain pergantian pelatih, rentetan hasil buruk yang dialami Man United pada musim lalu juga menjadikan Ronaldo sebagai salah satu kambing hitam.

Halaman
1234
Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved