Timnas Indonesia

Penjualan Tiket Presale Timnas Indonesia vs Curacao Ditutup Sore Ini, Suporter Jangan Kehabisan

Penjualan Pre Sale tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao, dalam agenda FIFA Match Day, yang akan berlangsung di Stadion GBLA

Penulis: Cipta Permana | Editor: Januar Pribadi Hamel
PSSI.org
Timnas Indonesia berlatih di Stadion Sidolig, Kota Bandung, menjelang lawan Timnas Curacoa. Pertandingan akan berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu (24/9/2022) 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Penjualan Pre Sale tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao, dalam agenda FIFA Match Day, yang akan berlangsung di Stadion GBLA Kota Bandung, Sabtu (24/9/2022), akan ditutup sore ini, pukul 15.00 WIB.

Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe menjelaskan, sejak dibuka pada hari kemarin, penjualan tiket pre sale terus mengalami peningkatan signifikan. Bahkan, terkini, telah terjual lebih dari 2500 tiket.

Jumlah tersebut masih dapat terus bertambah, seiring dengan penutupan penjualan presale tiket yang masih menyisakan beberapa jam kedepan.

"Alhamdulillah animo suporter Timnas Indonesia di Bandung ini luar biasa. Terkini, jumlah tiket presale yang terjual secara online telah mencapai lebih dari 2500 tiket. Untuk tiket presale, akan kami tutup pada sore ini, pukul 15.00 WIB," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Luis Milla Berencana Nonton Timnas Indonesia vs Curacao, Sekaligus Pantau 3 Pemain Persib Bandung

Dengan penutupan tiket presale tersebut, maka suporter Garuda, hanya dapat membeli tiket dengan harga normal atau publish rate, yang bisa diperoleh dengan mengakses aplikasi tiket.com.

Selain itu, Budiman pun menuturkan, para suporter yang telah memiliki tiket elektronik atau e-ticket wajib ditukarkan ke bentuk tiket fisik berbentuk gelang penanda, di dua lokasi penukaran yang sudah ditetapkan oleh panitia pelaksana pertandingan, mulai 23-24 September 2022.

Bagi pembeli tiket kategori tribun VIP dan Samping Barat, penukaran tiket fisik berbentuk gelang dapat dilakukan di Kantor Askot PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame Nomor 02, Kelurahan Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Sementara, untuk tiket kategori Timur, Utara, dan Selatan, dilakukan di Kantor Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya Nomor 20, Kota Bandung.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao, Duo Pemain Persib Bandung Dinamo Lini Tengah

"Penukaran tiket dapat dilakukan di dua lokasi tersebut mulai hari ini, (Jumat), pukul 13.00-21.00 WIB dan besok (Sabtu), pukul 09.00-18.00 WIB. Dalam proses penukaran tiket, konsumen wajib menunjukkan identitas asli yang telah terdaftar, seperti KTP/Paspor/SIM, untuk proses verifikasi. Proses penukaran e-ticket pun tidak bisa diwakilkan," ucapnya.

Ia pun mengimbau bari suporter Garuda yang tidak memiliki tiket, agar tidak memaksakan diri untuk datang ke Stadion GBLA Kota Bandung, dan tetap mendukung Timnas Indonesia melalui doa, dan menyaksikannya di TV atau live streaming.

"Kami pun mengingatkan bagi penonton yang telah memiliki tiket dan akan mendukung langsung di stadion, agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan Timnas dan diri kita sendiri, seperti menyalakan flare, smoke bomb, pelemparan benda ke lapangan, seksisme dan rasisme," katanya (Cipta Permana).

Berikut daftar harga tiket FIFA Match Day, di Stadion GBLA Bandung, 24 September 2022

Kategori Publish PreSale
---------------------------------------------------
VIP Barat           400K  300K
Samping Barat 175K  150K
Timur                 150K  130K
Utara                    90K    80K
Selatan                 90K   80K.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved