Pembukaan PKKMB 2022 Untuk Mahasiswa Baru Telkom University

Usai menjalani checkin asrama, seluruh Mahasiswa Baru Telkom University angkatan 2022 akan menjalani proses PKKMB

dok. Tel-U
Mahasiswa Baru Telkom University angkatan 2022 akan menjalani proses PKKMB 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Usai menjalani checkin asrama, seluruh Mahasiswa Baru Telkom University angkatan 2022 akan menjalani proses Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

PKKMB 2022 telah berlangsung sejak tanggal 12 September 2022 hingga ditutup dengan Sidang Terbuka Senat Penerimaan Mahasiswa Baru Telkom University pada 23 September 2022. Pada pembukaan PKKMB 2022 yang berlangsung secara daring, Selasa (13/9), Direktur Kemahasiswaan Telkom University, Desy Dwi Nurhandayani dalam laporan kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan PKKMB ini diikuti oleh 7.868 mahasiswa baru program Sarjana, dan Diploma.

Desy menambakan bahwa kegiatan PKKMB ini akan berlangsung secara daring dan luring, di mana kegiatan ini merupakan upaya Telkom University untuk membentuk karakter calon pemimpin bangsa yang berkarakter, unggul dan memiliki kecintaan terhadap tanah air.

“Melalui tema Let’s Start Our Journey kami harap rekan-rekan Mahasiswa baru dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai, dan mampu beradaptasi dengan lingkungan kampus Telkom University.” Ucapnya.

Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya berpesan untuk seluruh Mahasiswa baru Telkom University, bahwa untuk menjadi generasi yang tangguh, mahasiswa harus menjadi problem solver untuk sekitar, kemudian memiliki self-management dan leadership, dan update terhadap perkembangan teknologi.

“Seorang mahasiswa harus mampu menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat, dan sekitar, memiliki leadership yang mampu bekerja dengan orang lain, kemudian, sebagai kampus yang berbasis teknologi, Mahasiswa Tel-U harus mampu update terhadap perkembangan teknologi, mampu menghasilkan ide-ide dan inovasi terbaik yang bermanfaat untuk masyarakat.” Ucapnya.

Melalui pesan tersebut Prof. Adiwijaya berharap seluruh mahasiwa baru Telkom University dapat memberikan solusi atas problem-problem yang ada di masyarakat, sehingga pemimpin bangsa dapat lahir dari kampus ini. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved