Diundang Launching TribunPriangan.com, Hengky Kurniawan Siap Pamerkan Keunggulan Bandung Barat

Pimpinan Redaksi Tribun Jabar bersilaturahmi dengan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan untuk mengundang launching TribunPriangan.com

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/HILMAN KAMALUDIN
Pimpinan Redaksi Tribun Jabar bersilaturahmi dengan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, KBB, Jumat (23/9/2022) dan mengundang launching TribunPriangan.com 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT - Pimpinan Redaksi Tribun Jabar bersilaturahmi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (23/9/2022).

Dalam silaturahmi kali ini, GM Bisnis Tribun Jabar, Rahmi Khasya Sarini, Pemimpin Redaksi Tribun Jabar, Adi Sasono, Koordinator Liputan Oktora Veriawan, dan tim video Tribun Jabar disambut langsung Hengky Kurniawan yang didampingi staf Humas Pemkab Bandung Barat.

Pada kesempatan tersebut Adi Sasono dan Hengky Kurniawan membicarakan banyak hal seperti keunggulan KBB hingga membicarakan soal Tribun Jabar yang akan segera melaunching TribunPriangan.com pada 20 Oktober 2022.

"Kedatangan kami ingin memberitahukan, bahwa Tribun Jabar akan meluncurkan TribunPriangan.com. Acara ini akan gebyar dan akan direlay ke seluruh jaringan Tribun yang memiliki 65 portal," ujar Adi Sasono saat membuka pembicaraan, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Direktur Pemberitaan Tribun Network Temui Bupati Sumedang: Siap Hadiri Launching TribunPriangan.com

Untuk itu, Adi mengundang Hengky untuk hadir dalam launching TribunPriangan.com karena Tribun Jabar juga rencananya akan mengundang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri BUMN Erick Tohir, dan KASAD Jenderal Dudung Abdurachman.

"Nanti kalau bisa bapak (Hengky), hadir secara langsung, rencananya launching TribunPriangan.com itu akan dilaksanakan di Kota Bandung, tepatnya di Trans Hotel," katanya.

Dalam launching nanti, Adi meminta kepada Hengky untuk memamerkan keunggulan KBB terutama terkait bidang pariwisata dan UMKM karena hal itu sesuai dengan tema launching TribunPriangan.com yakni 'Green Energy dan Pengembangan Digitalisasi Usaha Kreatif'.

Sementara Hengky Kurniawan menyambut baik terkait rencana launching TribunPriangan.com ini dan pihaknya akan mengupayakan hadir karena tema launchingnya sangat nyambung dengan program-program Pemda KBB.

"Iya, tema itu nyambung dengan upaya kita yang saat ini sedang mengembangkan ekonomi kreatif, mulai dari pengrajin yang membuat kerajinan hingga produknya masuk ke IKEA," kata Hengky.

Baca juga: Direktur Pemberitaan Tribun Bertemu Wali Kota Cimahi, Undang Hadiri Launching TribunPriangan.com

Dengan adanya TribunPriangan.com ini, Hengky juga meminta dan mengajak untuk menjadi media fartner saat Pemkab Bandung Barat melaunching Deklarasi The Beauty Of Priangan karena konsepnya sangat nyambung.

"Jadi, deklarasi The Beauty Of Priangan itu kita ingin membranding Bandung Barat supaya lebih dikenal. Sekarang kita lagi menerima masukan, tapi konsepnya saya ingin masal, ada pameran, tari-tarian dan segala macam," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved