Kecelakaan Maut di Sukabumi

Begini Kondisi Dua Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan Maut di Sukabumi, Rusak Parah hingga Ban Pecah

Kedua kendaraan tersebut saat ini sudah dievakuasi ke kantor Unit Lakalantas di jalan Kabandungan, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Tribun Jabar/ Dian Herdiansyah
Kondisi saat ini kedua mobil berada di kantor Lakalantas Polres Sukabumi Kota. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah.

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Peristiwa kecelakaan maut di jalan RA Kosasih Sukabumi yang melibatkan mobil Xpander silver F 1349 OJ dengan Angkot Sukaraja - Kota Sukabumi F 1958 TZ, mengalami kerusakan parah.

Kedua kendaraan tersebut saat ini sudah dievakuasi ke kantor Unit Lakalantas Polres Sukabumi Kota di jalan Kabandungan, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Pantauan Tribunjabar.id, mobil Xpander Silver tersebut, mengalami kerusakan parah di bagian depan, hingga kap depanya menggulung hingga bagian kaca.

Mulai body, mesin, aksesoris lampu dan yang lainnya mengalami kerusakan hingga rangka penyok ke dalam akibat dua kali bernturan menabrak mobil dan tembok rolling door warung milik warga.

Bahkan kedua ban mobil depan Xpander pun pecah pada saat kejadian.

Sementara itu, angkot Sukarajaan mengalami rusak parah dan hancur, bagian body, atap rangka, dan semua kaca pecah akibat dihajar Xpander dan terbanting ke tiang listrik yang ada di sebelah kanan Jalan RA Kosasih.

Dari hasil rekaman CCTV berdurasi 14 detik yang menunjukan awal mula kecelakaan terjadi, mobil Xpander yang dikemudian oleh ibu-ibu, tiba-tiba keluar dengen kecepatan tinggi.

Baca juga: Nenek yang Kendarai Xpander dalam Kecelakaan Maut di Sukabumi Ngaku Rem Blong, Polisi Akan Cek Mobil

Bahkan dari rekaman CCTV, seorang satpam yang tengah menjaga portal gerbang pun kaget mobil Xpander melesat.

Sekitar pukul 10.00.22 detik, mobil yang dikemudikan EH (71) seorang perempuan melesat hingga menabrak pembatas jalan keluar komplek.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved