Universitas Muhammadiyah Bandung Dorong Mahasiswa Baru Jadi Islamic Technopreneurial yang Tangguh.

Universitas Muhammadiyah Bandung mendorong mahasiswa baru menjadi Islamic Technopreneurial yang tangguh

Editor: Siti Fatimah
istimewa
1.700 mahasiswa baru meriahkan pekan sosialisasi dan orientasi mahasiswa baru (PESONAMU) Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) di Auditorium KH Ahmad Dahlan UM Bandung, Rabu 21 September 2022. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebanyak 1.700 mahasiswa baru meriahkan pekan sosialisasi dan orientasi mahasiswa baru (PESONAMU) Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) di Auditorium KH Ahmad Dahlan UM Bandung, Rabu 21 September 2022.

Ribuan mahasiswa baru ini berasal dari 4 fakultas dan 18 program studi yang ada di UM Bandung.

Mereka berbalut busana putih hitam dan duduk dengan tertib.

Dalam sambutan pembuka, Rektor UM Bandung Prof Dr Ir Herry Suhardiyanto MSc IPU mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada 1.700 mahasiswa baru.

Acara pekan sosialisasi dan orientasi mahasiswa baru (PESONAMU) Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) di Auditorium KH Ahmad Dahlan UM Bandung, Rabu 21 September 2022.
Acara pekan sosialisasi dan orientasi mahasiswa baru (PESONAMU) Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) di Auditorium KH Ahmad Dahlan UM Bandung, Rabu 21 September 2022. (istimewa)

Rektor berpesan agar mahasiswa baru dapat sungguh-sungguh menimba ilmu di UM Bandung dan menjadi islamic technopreneurial yang tangguh.

Rektor mengajak kepada mahasiswa untuk lebih semangat dan cerdas dalam mempersiapkan masa depan.

Kemudian juga tidak kenal lelah dalam belajar dan tak bosan untuk meningkatkan skill.

"Saya juga berharap saudara sekalian terbiasa dengan teknologi, inovasi, dan melakukan perubahan-perubahan. Kita saat ini dituntut untuk mewujudkan apa yang telah menjadi cita-cita kemerdekaan bangsa kita," kata  rektor.

Terakhir, rektor berpesan agar mahasiswa baru UM Bandung bisa memanfaatkan waktu selama empat tahun kuliah dengan maksimal.

Misalnya dengan meningkatkan kapasitas dan membangun jejaring yang luas.

Harus bangga

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved