Tagih Uang Paket COD, Kurir Paket di Sukabumi Malah Dipukuli, Ada Cincin Batu Akik di Jari Pelaku

Peristiwa terjadi, saat korban diantar temannya menagih uang barang paket COD

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Ravianto
Dok Polsek Sukaraja
HL, kurir paket yang menjadi korban penganiayaan customer di Sukabumi saat lapor ke Polsek Sukaraja, Rabu (21/9/2022). HL menagih uang paket COD tapi malah dipukuli oleh pembeli. 

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Seorang kurir paket bernama HL (24) asal warga Kampung Sasagaran, RT.03, RW.03, Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi menjadi korban penganiayaan pembeli. 

Peristiwa terjadi, saat korban diantar temannya menagih uang barang paket COD atau bayar di tempat di Kampung Legok, RT 03. RW 06, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Rabu (21/9/2022).

Jamal (24) teman korban yang juga kurir pengantar paket mengatakan, pemukulan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, saat korban menagih uang COD dari paket yang diantarkannya.

"Jadi teman saya H itu awalnya COD paket, pukul 16.00 WIB di Pasirhalang Sukaraja. Pemesan menjanjikan uang akan ditransfer," ujarnya. 

Tanpa menaruh rasa curiga, korban lalu memberikan nomor rekening dan pergi untuk melanjutkan kerja mengantar paket.

"Pukul 18.00 WIB, uang COD belum juga ada transfer. Korban menelpon dan janjian di rumah pemesan paket, entah apa pemicunya terjadi cekcok. Teman saya itu yang satu ditampar yang satu lagi (H) dipukul pakai batu hingga kepalanya bocor," tuturnya.

Kapolsek Sukaraja, Polres Sukabumi Kota, Kompol Dedi Suryadi mengatakan, korban penganiayaan  oleh DN (24) asal Kampung Cisero, RT.03, RW.06, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja sekitar pukul 16.14 WIB. 

"Mereka mengeroyok dengan cara memukul korban secara berulang menggunakan cincin batu akik di bagian kepala korban," ujarnya, Rabu malam (21/9/2022)

Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala hingga mengeluarkan darah dan mendapatkan perawatan medis.

"Korban alami luka sobek di bagian kepala belakangnya. Saat ini kasusnya tengah kami tangani," ujarnya. (Laporan Kontributor Sukabumi, Dian Herdiansyah.)

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved