Semakin percaya diri, Instaperfect gelar Beauty Forward bersama Airnav Indonesia

Instaperfect bandung menggelar kegiatan Beauty class yang diberi nama “Beauty Forward” dengan tema seamless glam makeup look. Kegiatan yang diikuti ol

Istimewa
Instaperfect gelar Beauty Forward bersama Airnav Indonesia 

TRIBUNJABAR.ID, Instaperfect bandung menggelar kegiatan Beauty class yang diberi nama “Beauty Forward” dengan tema seamless glam makeup look. Kegiatan yang diikuti oleh belasan officer airnav indonesia pada hari selasa (20/09/2022) ini turut menggandeng salah satu toko kosmetik ternama di kota bandung yaitu toko mahmud.

Instaperfect adalah salah satu brand kosmetik lokal yang diproduksi oleh PT. Paragon Technology and Innovation. Brand kecantikan dengan nuansa nude pink ini memang dikenal sebagai salah satu produk kosmetik halal luxury, yang sangat mengedepankan kemudahan dalam pengaplikasian produknya serta hasil yang terlihat sempurna namun tetap terasa ringan, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

2 Instaperfect gelar Beauty Forward bersama Airnav Indonesia
Instaperfect gelar Beauty Forward bersama Airnav Indonesia

Istri General Manager Airnav Indonesia cabang bandung Dian Kurnia Ningsih, mengatakan jika kegiatan pelatihan makeup seperti ini rutin dilakukan setiap tahunnya, namun beberapa tahun terakhir sempat terhenti dikarenakan masa pandemi dan baru direalisasikan kembali di tahun 2022 ini bersama instaperfect.

“kegiatan beauty class seperti ini rutin dilakukan setiap tahun, namun semenjak pandemi sudah tidak pernah lagi. Baru lagi sekarang (dilaksanakan) bersama instaperfect, rasanya senang sekali.” Ujarnya.

3 Instaperfect gelar Beauty Forward bersama Airnav Indonesia
Instaperfect gelar Beauty Forward bersama Airnav Indonesia

Promotor instaperfect karas ditta, yang akrab disapa ditta menjelaskan jika Kegiatan beauty forward yang dilaksanakan secara langsung di kantor airnav indonesia yang terletak di bandara husein ini, merupakan kegiatan beauty class yang diadakan secara khusus untuk komunitas dan perusahaan terpilih.

“Beauty forward ini merupakan event brand yang diadakan secara khusus untuk komunitas dan perusahaan terpilih saja, salah satu nya airnav indonesia” ujar ditta saat mendampingi para peserta beauty class.

Acara Beauty class berlangsung menyenangkan, dimulai dari pengaplikasian skincare, complexion, eye makeup, hingga lip makeup pun turut dijelaskan dengan detail oleh tim instaperfect. para peserta antusias memperhatikan dan menanyakan hal-hal seputaran aplikasi makeup yang belum mereka ketahui.

Tim instaperfect menjelaskan bahwa makeup merupakan hal yang mudah untuk dilakukan jika sudah terbiasa, lebih banyak berlatih hasilnya akan lebih baik.

Terlebih lagi produk instaperfect yang peserta gunakan memang dibuat khusus untuk memudahkan para wanita dengan mobilitas yang tinggi, agar dapat terus percaya diri dengan mengenakan makeup tanpa harus meluangkan banyak waktu.

Tim instaperfect berharap dengan diadakan kegiatan beauty class seperti ini, officer airnav indonesia bisa semakin percaya diri dalam bekerja maupun beraktivitas. Dan semoga hal ini bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk bersedia meluangkan waktu bagi karyawannya mendapatkan pelatihan makeup bersama instaperfect.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved