Puan Maharani Ngakak, Ibu di Majalengka Sebut Puan Anak Jokowi, Minta Harga BBM Turun dan Jatah BLT

Puan Maharani tertawa, seorang ibu di Majalengka menyebut Puan anak Jokowi. Dia meminta puan agar harga BBM bisa turun dan kebagian BLT.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Kisdiantoro
Tribunjabar.id/Eky Yulianto
Iteng, seorang warga Desa Jatiwangi/Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka yang diberi kesempatan menyampaikan aspirasinya ke Ketua DPR RI, Puan Maharani, Kamis (22/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Ketua DPR RI, Puan Maharani melakukan kunjungan kerja ke sejumlah lokasi di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022).

Salah satunya, Puan berkunjung dan berdialog dengan masyarakat di Desa/Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan berdialognya, politikus dari PDIP itu membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi di hadapannya.

Dari sejumlah warga yang dipersilakan maju ke depan, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Iteng (55) diberi kesempatan untuk berdialog dengan Puan.

Mengenakan pakaian berwarna merah, Iteng menyampaikan sejumlah keluh kesahnya.

Baca juga: Puan Maharani Beri Penjelasan Mengenai Istilah Dewan Kolonel di Fraksi PDIP, Ini Katanya

Di antaranya menginginkan masyarakat kalangan kecil seperti dirinya agar lebih diperhatikan.

Selain itu, ia juga menginginkan harga Bahan Bakar Minyak (harga BBM) kembali turun serta mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM seperti masyarakat lainnya.

"Saya minta ibu lebih memperhatikan masyarakat kecil dan saya bisa mendapatkan bantuan," ujar Iteng, warga Desa Jatiwangi/Kecamatan Jatiwangi seperti yang dikutip Tribun, Kamis (22/9/2022).

Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan kaus dari dalam mobil yang ditumpanginya kepada warga di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022).
Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan kaus dari dalam mobil yang ditumpanginya kepada warga di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022). (TRIBUNCIREBON.COM/EKI YULIANTO)

Dalam kesempatannya, ada momen lucu saat Iteng ditanya oleh Puan Maharani perihal sosok Puan Maharani di mata masyarakat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved