Minimarket di Cisaat Sukabumi Dibobol Maling yang Masuk Lewat Atap, Rokok dan Kosmetik Dibawa Kabur

Minimarket di Jalan Raya Rambay, Desa Sukamanah, Cisaat, Sukabumi dibobol maling yang masuk melalui atap dan membawa kabur rokok serta kosmetik

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Darajat Arianto
Dok. Polsek Cisaat Sukabumi
Minimarket di Jalan Raya Rambay, Desa Sukamanah, Cisaat, Sukabumi dibobol maling yang masuk melalui atap dan membawa kabur rokok serta kosmetik, Kamis (22/9/2022). 


Laporan Kontrobutor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Minimarket di Jalan Raya Rambay, Nomor 26, RT 04 RW 01, Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi dibobol maling Kamis (22/9/2022).

Kapolsek Cisaat, Resor Sukabumi Kota, AKP Deden Sulaeman mengatakan, pembobolan tersebut awalnya diketahui oleh Nova Diniyanti, pegawai minimarket tersebut saat membuka toko sekitar pukul 06.00 WIB.

"Setelah masuk toko, saksi melihat rak rokok sudah kosong, kosmetik depan pinggir area kasir sudah tidak ada," ujarnya, kepada Tribunjabar.id.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, pegawai minimarket tersebut langsung mengecek gudang.

Ternyata sudah dibobol pelaku.

"Sewaktu melihat ke bagian gudang, atapnya ditemukan dalam keadaan bolong," ujar Deden.

Bukan hanya itu, boks CCTV yang berada di minimarket tersebut sudah dirusak.

Bahkan diduga oleh pelaku dimasukan ke dalam ember yang berisikan air WC.

"Diduga rekaman CCTV itu, disimpan oleh pelaku di WC untuk menghilangkan jejak pelaku," katanya.

Selanjutnya, saksi melaporkan kejadian tersebut ke atasannya yang bernama Kiprah Mulya Darma yang menjabat sebagai kepala toko di minimarket tersebut.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, aparat kepolisian langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pemeriksaan saksi dan mengumpulkan barang bukti.

"Untuk barang yang dicuri pelaku, belum diketahui secara rinci. Sementara untuk modus operandi pelaku diduga masuk dengan cara merusak atau menjebol atap dan masuk melalui atap tersebut," kata Deden. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved