Gerindra Sampaikan Agar Semua Anggota Dewan Dekat dengan Rakyat, Targetkan 15 Kursi di Cianjur

Sekertaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, berpesan kepada ketua baru Gerindra Kabupaten Cianjur agar dekat dengan rakyat

Tribun Jabar/ Ferri Amiril Mukminin
Pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sekertaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, berpesan kepada ketua baru Gerindra Kabupaten Cianjur agar dekat dengan rakyat tak hanya saat menjelang pemilu saja.

Hal tersebut disampaikan Muzani saat melantik pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Cianjur, di Hotel Cianjur, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu (21/9/2022) malam.

Pada pelantikan tersebut berlangsung simbolis penyerahan Bendera Pataka dari Ketua yang lama H Dedi Kosim kepada Ketua baru yaitu Ganjar Ramadhan.

Baca juga: Prabowo Dijegal Jadi Capres Lewat Baliho, Gerindra Tak Tinggal Diam, Tempuh Upaya Hukum

"Jadi agendanya adalah melantik pengurus DPC, memastikan Prabowo Presiden dan memastikan Gerindra menang di Pileg Kabupaten Cianjur tahun 2024 mendatang," ujar Muzani.

Muzani berharap agar kepengurusan DPC yang baru tetap berjuang bersama rakyat dan menjadi teman suka dan duka.

"Rakyat butuh teman, karena itu teman rakyat adalah kita semua, rakyat jangan didekati hanya pada saat menjelang pemilu, tapi rakyat harus menjadi tujuan kita," katanya.

Pada kesempatan itu Muzani menyampaikan ungkapan terimakasih partai Gerindra kepada masyarakat kabupaten Cianjur yang telah memberikan kepercayaan besar kepada Pa Prabowo sebagai calon presiden pada tahun 2019 lalu.

"Termasuk atas kepercayaannya kepada Partai Gerindra sehingga menjadi partai pemenang pada Pileg lalu," katanya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan menyampaikan untuk pemilu mendatang partainya menargetkan hasil yang diraih bisa jauh lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Siap Maju di Pilpres 2024, Sandiaga Uno Diminta Mundur dari Partai Gerindra, Begini Responsnya

“Minimal kita bisa menambah kursi, targetnya 15 kursi di Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Ia berharap dengan hadirnya para pimpinan pusat di acara pelantikan ini bisa menambah semangat para kader di daerah khususnya di Kabupaten Cianjur

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved