Di Tengah Langkah Tinggalkan Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Nyanyikan Lagu Pergilah Kasih

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, menyanyikan lagu dengan tema melepaskan di tengah isu gugatan cerai yang dia layangkan untuk Dedi Mulyadi.

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Giri
Tangkapan layar
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika (kiri), saat nyanyikan lagu milik Chrisye dengan judul Pergilah Kasih saat menghadiri acara gempungan di Desa Cipanjur, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Kamis (22/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, menyanyikan lagu dengan tema melepaskan di tengah isu gugatan cerai yang dia layangkan untuk Dedi Mulyadi.

Anne yang merupakan orang nomor satu di Purwakarta itu menyanyikan lagu milik almarhum Chrisye berjudul Pergilah Kasih.

Perempuan yang biasa dipanggil Ambu Anne itu menyanyikan lagu yang berisikan lirik "aku rela berpisah demi untuk dirimu, semoga tercapai segala keinginanmu," saat menghadiri acara gempungan di Desa Cipanjur, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Kamis (22/9/2022).

Mengenakan pakaian batik dan berkacamata sebagai ciri khasnya, dia bernyanyi di atas panggung dengan diiringi musik.

Pada acara tersebut, Anne hadir untuk menyampaikan terima kasih kepada Camat Cibatu beserta jajaran, Kepala Desa Cipancur beserta jajaran, para kepala perangkat daerah, dan seluruh stakeholder yang telah berpartisipasi dalam kegiatan gempungan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga dengan adanya gempungan ini dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan pembangunan infrastruktur dapat kembali terlaksana dengan baik," kata Ambu Anne.

Sebelumnya, Anne resmi mengajukan gugatan cerai kepada Dedi Mulyadi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI. 

Baca juga: SOSOK Anne Ratna Mustika yang Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Dia Perempuan Bupati Pertama di Purwakarta

Humas Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, Asep Kustiwa, mengonfirmasi hal itu, Rabu (21/9/2022).

Gugatan cerai itu terdaftar di Pengadilan Agama Purwakarta dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved