DETIK-detik Perempuan di Tanjungsari Serang Penumpang Angkot, Tiba-tiba Masuk dan Kibaskan Pisau

Serangan itu menyebabkan dua orang perempuan terluka berat dan seorang anak terluka ringan. Dua yang terluka berat saat ini sudah dibawa ke RSU

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Seli Andina Miranti
istimewa/ warga
Tangkapan layar sejumlah korban tergeletak akibat ditusuk seorang perempuan di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Kamis (22/9/2022). 

Laporan Kontributor TribunJabar.id, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Seorang perempuan di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang melakukan penyerangan kepada penumpang angkot, Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Serangan itu menyebabkan dua orang perempuan terluka berat dan seorang anak terluka ringan. Dua yang terluka berat saat ini sudah ditangani tim medis RSUD Sumedang.

Saksi mata kejadian tersebut, Wisnu Budi Nugraha (42), menuturkan, perempuan tersebut masuk ke dalam angkot kemudian mengibas-kibaskan pisau.

Baca juga: BREAKING NEWS Perempuan di Tanjungsari Sumedang Serang Tiga Penumpang Angkot, Korban Bersimbah Darah

"Penumpang panik, kemudian mereka berusaha menjauh dengan keluar dari angkot. Mereka meloncat dari angkot yang dalam keadaan melanju," kata Budi kepada TribunJabar.id di Puskesmas Tanjungsari.

Para korban sempat mendapat pertolongan pertama dari Puskesmas Tanjungsari. Satu korban yang terluka ringan telah dibawa pulang oleh keluarganya.

"Kejadiannya di depan SMAN 1 Tanjungsari, di Desa Gudang," kata Budi.

TribunJabar.id menerima video yang menampilkan dua orang bersimbah darah tergeletak di pinggir Jalan Raya Sumedang-Bandung di depan SMAN 1 Tanjungsari.

Seseorang dalam video itu menarasikan bahwa seorang perempuan yang dalam video itu terlihat berjongkok sambil dikerubungi warga yang telah menangkapnya sebagai penusuk tersebut.

"Perempuan ini bawa pisau, mudah-mudahan bukan psikopat," kata narator video tersebut.

Video kemudian beralih ke dua badan yang tergeletak di pinggir jalan raya. Darah segar terlihat membasahi tanah dan badan seorang perempuan tambun berbaju kuning.

Baca juga: Buntut VIDEO Berandalan Bermotor Serang Warga yang Ronda Malam di Sukabumi, 4 Pelajar SMK Ditangkap

Satu perempuan lagi berbaju hitam juga terkena serangan perempuan tersebut.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved