Sensasi Wisata Balon Udara Seperti di Cappadocia Akan Hadir di The Lodge Maribaya

Tempat wisata Cappadocia yang berada di Turki dan sempat viral karena serial Layangan Putus akan "hadir" di Kabupaten Bandung Barat.

Penulis: Putri Puspita Nilawati | Editor: Giri
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Balon udara yang menjadi ikon The Lodge Maribaya. Pada Oktober nanti, pengunjung bisa merasakan sensasi Cappadocia di The Lodge Maribaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tempat wisata Cappadocia yang berada di Turki dan sempat viral karena serial Layangan Putus akan "hadir" di Kabupaten Bandung Barat.

Cappadocia terkenal dengan daya tarik balon udara penuh warna di langit.

Viralnya Cappadocia ini pun menjadi impian para wisatawan untuk bisa datang dan berfoto-foto dengan latar balon udara.

Untuk mendapatkan sensasi itu tak perlu terbang jauh ke negara lain. The Lodge Maribaya akan segera mewujudkan impian Anda.

CEO The Lodge Group, Heni Smith, mengatakan mulai Oktober nanti akan ada 10 balon udara seperti di Cappadocia di The Lodge Maribaya.

"Nantinya akan ada dua balon udara yang bisa dinaiki oleh pengunjung dan 10 lainnya sebagai dekorasi. Jadi seperti hot air balloon festival," ujar Heni Smith saat ditemui di The Lodge Maribaya, Jalan Maribaya No 149/252 Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (20/9/2022).

Baca juga: Objek Wisata The Lodge Maribaya Lembang Terbakar, Api Dipadamkan Dalam 30 Menit, Begini Kondisinya

Penambahan balon udara ini, kata Heni, dilakukan karena mengulang kesuksesan hot air balloon yang sudah ada di The Lodge Maribaya.

Apalagi memang wisata yang menghadirkan pemandangan keindahan hutan pinus ini dikenal wisatawan dengan spot wisata balon udaranya.

"Kalau hot air balloon yang sudah ada kan hanya hidrolik saja. Untuk yang terbaru ini ada dua hot air balloon yang lebih tinggi dan jaraknya maju 30 meter," kata Heni.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved