Sang Istri Menggugat Cerai, Dedi Mulyadi Unggah Foto Mengharukan Bersama Putri Bungsunya

Di tengah isu perceraiannya, anggota DPR RI Dedi Mulyadi masih tetap beraktivitas seperti biasanya. Dedi Mulyad

Penulis: Ichsan | Editor: Ichsan
instagram
Sang Istri Menggugat Cerai, Dedi Mulyadi Unggah Foto Mengharukan Bersama Putri Bungsunya 

TRIBUNJABAR.ID - Di tengah isu perceraiannya, anggota DPR RI Dedi Mulyadi masih tetap beraktivitas seperti biasanya. Dedi Mulyadi bahkan mengunggah foto kebersamaannya dengan Nyi Hyang Sukma Ayu, putri bungsunya.

Foto Dedi Mulyadi tengah bermain dengan Nyi Hyang Sukma Ayu itu diunggah dalam akun instagram @dedimulyadi71 pada Rabu (21/9/2022) siang. 

“Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa,” tulis Kang Dedi Mulyadi, salam caption unggahannya. Unggahan itu kemudian ditutup dengan kalimat “Aku menyayangimu, putri bungsuku,” tulis Dedi Mulyadi.

Setelah bermain dengan sang anak, Kang Dedi pun tetap terlihat seperti biasanya. Hari ini ia pun menjalankan tugasnya memimpin rapat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI.

Baca juga: Tak Tega Lihat Balita Termenung karena Ditinggal Ibunya Jadi TKW, Dedi Mulyadi Beri Solusi Bahagia

Agenda rapat yang dipimpinnya adalah Rapat Kerja dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo terkait penyesuaian RKA K/L TA 2023 sesuai hasil pembahasan Badan Anggaran DPR RI. Jalannya rapat bisa dilihat secara langsung di akun youtube DPR RI.

Diberitakan sebelumnya, anggota DPR RI Dedi Mulyadi digugat cerai istrinya, Anne Ratna Mustika yang kini menjabat sebagai bupati Purwakarta.

Kepala Hubungan Masyarakat Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta Asep Kustiwa, membenarkan pihaknya menerima gugatan cerai dari Anna Ratna Mustika terhadap suaminya, Dedi Mulyadi.

"Betul (gugatan cerai) diajukan kaping (tanggal) 19 September 2022 kemarin," kata Asep.

Menurut Asep, gugatan cerai tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Nomor Register: 1662/Pdt.H/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Baca juga: Nikey, Pelajar Penarik Gerobak Rongsokan, Tak Pernah Ketemu Ibu, Diajak Dedi Mulyadi Liburan ke Bali

Menurut Asep, pihak pengadilan juga sudah menetapkan sidang pertama akan digelar pada 5 Oktober 2022.

"Yang pasti Pengadilan Agama memiliki kewajiban memanggil para pihak. Acara selanjutnya tidak bisa terprediksi seperti apa," kata Asep, menjelaskan tentang prosedur sidang gugat cerai.

Ketika disinggung alasan gugatan, Asep mengatakan setiap gugatan pasti ada alasannya. Namun ia tidak bisa menyebutkannya. "Mohon maaf untuk alasannya saya tidak bisa sampaikan," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved