Ray-M Gelar Mini Konser & Rilis Single Terbaru, Hadirkan Musisi dari Amerika Serikat

Musisi pemegang museum rekor dunia Indonesia, Ray-M bakal gelar mini konser bertajuk 'My Friendz' rutin setiap dua bulan sekali

Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Ray-M bakal gelar mini konser bertajuk Mu FriendZ 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Musisi pemegang museum rekor dunia Indonesia, Ray-M gelar mini konser bertajuk 'My Friendz' rutin pada Sabtu (17/9/2022) sekaligus launching single terbaru.

 

Rencananya, Ray-M bakal gelar mini konser tiap dua bulan sekali.

Ray-M menyampaikan dalam event ini pihaknya menindaklanjuti proyek yang sempat terhambat karena pandemi dan mulai menggarapnya kembali belakangan ini.

"Saya akan lanjutkan proyek-proyek ke depannya dengan pembukaan acara, yakni bersilaturahim dengan teman musisi dari berbagai negara, genre, hingga generasi," ujar Ray-M beberapa waktu lalu di Bandung.

Baca juga: Bantu Sesama Musisi, Ray-M Buka Sekolah Musik Saat Pandemi Covid-19

Dalam event tersebut, Ray-M menyertakan artis dan musisi lain, seperti Rexa Buyung, Maher, Welly Tjandra, Jokovid, Banhasir Kaisar, dan Marlon Leka, serta Danny Lerman dari Amerika Serikat.

Tema "My Friendz" ini diharapkan dapat membawa banyak kejutan untuk warga Bandung. Hadir pula para artis/musisi dari tahun lawas sampai artis/musisi kekinian.

"Saya ingin dan akan berusaha mengembalikan Bandung seperti sediakala di mana musik sudah menjadi bagian hidup masyarakat yang tidak dapat dipisahkan, tidak ada satu pun virus yang dapat mematikan musik di dunia ini," ujar Ray.

Dia berharap semua kalangan yang terdampak pandemi Covid-19 bisa kembali berdiri tegak dan membuat Bandung seperti sediakala bahkan lebih baik dari sebelumnya.

Lebih lanjut, Ray menjelaskan bahwa musisi Danny dan Marlon dalam waktu dekat akan mengeluarkan proyek single dengan dua single yang berjudul Rindu Melanesia dan I miss you.

"Mereka Danny dan Marlon akan berkolaborasi," ucapnya.

Rencana ke depannya, kata Ray, akan melanjutkan rencana konser di Eropa dan Amerika, dan dalam salah satu konser akan berkolaborasi bersama Danny Lerman di USA.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved