Puan Maharani Beri Penjelasan Mengenai Istilah Dewan Kolonel di Fraksi PDIP, Ini Katanya

Puan Maharani berbicara mengenai Dewan Kolonel yang dibentuk Fraksi PDIP di DPR RI.

Penulis: Deanza Falevi | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Deanza F
Puan Maharani saat melakukan kunjungan kerja ke Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta pada Rabu (21/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani berkomentar mengenai adanya pembentukan Dewan Kolonel dari Fraksi PDID.

Ia mengatakan bahwa pembentukan Dewan Kolonel merupakan inisiatif dari partai untuk mensosialisasikan program ke lapangan dan untuk internal.

"Itu kan inisiatif dari partai untuk tugas-tugas kepartaian bisa berjalan dengan baik," ucap Puan Maharani usai melakukan kunjungan kerja ke Waduk Jatiluhur, Kabupaten Puwakarta, Rabu (21/9/2022).

Terkait akan maju sebagai Calon Presiden di Pemilu 2024, ia mengatakan bahwa akan menunggu intruksi dari Ketua Umum PDIP yaitu Megawati Soekarnoputri.

"Intruksi dari ibu ketua umum, semua kader, simpatisan partai harus mempersiapkan diri untuk menyongsong tahun 2024," ujarnya.

Adapun dalam kunjungan Puan Maharani ke Waduk Jatiluhur pada Rabu (21/9/2022) sore ini, ia memberikan bantuan benih ikan sebanyak 250 ribu.

"Memberikan bantuan benih kepada masyarakat Waduk Jatiluhur, lalu bertemu masyarakat dan berbincang apa saja yang terjadi di sini. Kami harap dengan perbincangan dan bantuan yang diberikan bisa membuat Waduk Jatiluhur lebih bermanfaat," ujarnya.

Baca juga: Respons Megawati Saat Mendengar Ada Dewan Kolonel di Fraksi PDIP, Langsung Minta Hasto Lakukan Ini

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved