Kuliah Tatap Muka? Cek Beragam Fasilitas Asrama Telkom University Untuk Mahasiswa Baru

Program Asrama Telkom University tahun ini dibuka kembali untuk mahasiswa baru tahun ajaran baru 2022/2023. Setelah beberapa waktu lalu dilakukan kegi

Istimewa
Program Asrama Telkom University tahun ini dibuka kembali untuk mahasiswa baru tahun ajaran baru 2022/2023. 

TRIBUNJABAR.ID, Program Asrama Telkom University tahun ini dibuka kembali untuk mahasiswa baru tahun ajaran baru 2022/2023.

Setelah beberapa waktu lalu dilakukan kegiatan check-in asrama sejak Senin (5/9), dan saat ini mahasiswa baru Telkom University telah menempati asrama dan sedang mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2022 yang akan berlangsung sampai pekan ini.

Program Asrama Telkom University tahun ini dibuka kembali untuk
Program Asrama Telkom University tahun ini dibuka kembali untuk mahasiswa baru tahun ajaran baru 2022/2023.

Wakil Rektor Bidang Admisi, Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Dida Diah Damajanti mengatakan, Telkom University, menerima 7.868 mahasiswa baru, Nantinya mahasiswa baru akan tinggal di asrama Telkom University dengan kapasitas yang sudah disesuaikan sesuai dengan kebijakan yang berlaku dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Hingga saat ini, kapasitas asrama selalu mencukupi. Mahasiswa baru Tel-U tahun pertama wajib mengikuti asrama, kecuali yang berdomisili di Kota Bandung. Khusus tahun ini, dalam menjaga prokes, kamar asrama hanya diisi oleh 2 mahasiswa baru.

Seluruh mahasiswa baru nantinya akan dilantik secara resmi oleh Rektor, dalam sidang terbuka senat penerimaan mahasiswa baru pada 23 September 2022.” ungkap Dida.

Asrama Tel-U terletak dikawasan kampus dengan luas kurang lebih 50 hektar. Adapun fasilitas kamar asrama yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa adalah tempat tidur, lemari pakaian, meja belajar dan kamar mandi di dalam kamar.

Selain itu terdapat berbagai program kegiatan yang akan dilakukan selama tinggal di asrama yang dikelola oleh Direktorat Kemahasiswaan dan Telkom University Dormitory.

Sementara itu, fasilitas komunal di area kampus, antara lain tersedia jogging track, gym, kolam renang, lapangan futsal, basket, volley, dan badminton. Mahasiswa baru juga bisa menikmati kawasan hijau seperti hutan Tel-U, Situ Tekno, serta lapangan olahraga di sekitar asrama.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved