Persib Bandung

Info Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta, Dijual Senin Depan, Kuotanya Masih Belum Ditentukan

Ini informasi tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion GBLA, Minggu (2/10/2022).

Penulis: Cipta Permana | Editor: Januar Pribadi Hamel
Tribun Jabar
Bobotoh yang membeli tiket Persib Bandung untuk Liga 1 2022/2023 harus memenuhi syarat-syarat ini. Untuk tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta bakal dijual, Senin (26/9/2022). Tribun Jabar 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ini informasi tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion GBLA, Minggu (2/10/2022).

Menurut Head of Communications PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama, untuk persiakan dan sosialisasi tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, telah dilakukan sejak jauh hari.

Namun, katanya, penjuakan tiket Persib Bandung, baru akan dibuka pada Senin, 26 September.

"Kalau untuk kuota jumlah tiket, tentunya kami berharap seperti pertandingan-pertandingan kandang Persib sebelumnya, yakni sesuai dengan pembatasan regulasi Liga 1.

Baca juga: Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Luis Milla Tak Berleha-leha, Langsung Genjot Para Pemain

"Tapi yang jelas animo bobotoh, untuk menyaksikan pertandingan melawan Persija itu akan sangat besar dibandingkan dengan pertandingan kandang sebelumnya," ucapnya saat ditemui di Graha Persib, Selasa (20/9).

Adhi mengatakan komunikasi dan koordinasi dengan pihak kepolisian Polda Jawa Barat, bersama perwakilan komunitas bobotoh telah dilakukan dalam pertemuan kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, lanjutnya, dibahas beberapa hal, di antaranya kapasitas tiket pertandingan, hingga mekanisme undangan kepada suporter tim tamu, The Jakmania.

"Ada beberapa keputusan yang tadi dibahas dan juga sudah keluar, tapi kami perlu memastikan lagi, terutama terkait jumlah tiket," katanya.

Adhi pun mengatakan rencana menghadirkan The Jakmania, dalam pertandingan Persib Bandung lawan Persija Jakarta.

"Rencananya mengundang The Jakmania ke Bandung, atau misalnya hanya petinggi The Jakmanianya saja, itu semua masih perlu kami pastikan lagi," ujarnya.

Adhi menuturkan, kehadiran The Jakmanis sangat bergantung pada izin dari pihak kepolisian, selaku perangkat keamanan pertandingan.

"Tentunya kami berharap, hal itu (mengundang The Jakmania) bisa terealisasi. Karena terciptanya pertandingan sepak bola Indonesia yang aman, nyaman, dan rukun di masa depan adalah harapan dari kita semua. Akan tetapi semua itu kami serahkan kepada pihak kepolisian," ucapnya.

Baca juga: Robi Darwis, Pemain Persib Bandung Serba Bisa, Bisa Bermain di Tiga Posisi Sama Baiknya

"Apakah nanti disetujui atau tidak, tapi yang jelas, kami terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait, apalagi kita masih ada cukup banyak waktu hingga pekan depan sebelum tanggal 2 Oktober," ujar Adhi.

Menurutnya, salah satu koordinasi dan komunikasi yang dilakukan pihaknya adalah, dengan Ketua Umum The Jakmania yaitu, Dicky Sumarno dan Ketua Umum The Jakmania sebelumnya yakni, Ferry Indrasjarief.

"Kami telah berkomunikasi dengan Bung Dicky (Sumarno) dan Bung Ferry (Indrasjarief) sejauh ini terkait rencana hadirnya The Jakmania. Tapi kami pun harus mengkonfirmasi kembali apakah beliau-beliau akan hadir ke Bandung atau tidak," ujarnya. (cipta permana)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved