HINDARI Jalan ke Gedung Sate, Ada Demo Ojol Minta Tarif Ojek Dinaikkan

Para pengendara ojek online dan jasa pesan antar ini meminta agar Gubernur Jabar Ridwan Kamil dapat menemui massa dan menerima aspirasi mereka.

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: Ravianto
m syarif abdussalam/tribun jabar
Ratusan pengendara ojek online dan jasa pesan antar dari berbagai penyedia layanan transportasi berunjuk rasa di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (21/9). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ratusan pengendara ojek online dan jasa pesan antar dari berbagai penyedia layanan transportasi berunjuk rasa di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (21/9). 

Menggunakan jaket identitasnya masing-masing, melalui poster yang dibentangkan, mereka menyampaikan aspirasi terkait dengan kenaikan harga BBM, meminta kenaikan tarif ojek online, meminta aplikator lebih memanusiakan mereka, dan menyampaikan aspirasi mengenai perserikatan pelaku transportasi darat berbasis online.

Para pengendara ojek online dan jasa pesan antar ini meminta agar Gubernur Jabar Ridwan Kamil dapat menemui massa dan menerima aspirasi mereka.

Mereka mengatakan jika tidak bisa menyampaikan aspirasinya langsung, akan kembali melakukan aksi yang lebih besar.

Dengan adanya aksi unjuk rasa ini, Jalan Diponegoro di depan Gedung Sate ditutup sehingga arus kendaraan dialihkan ke berbagai jalan di sekitarnya.

Sampai pukul 09.20 WIB, pengunjuk rasa masih berdatangan dari berbagai daerah di Bandung Raya.

Sehingga, jumlah pengunjuk rasa pun semakin banyak, menyesaki Jalan Diponegoro.(Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved