Persib Bandung

Berita Persib Siang Ini, Victor Igbonefo Senang Sudah Bisa Berlatih Bareng, Meski Belum Full

Berita Persib siang Ini datang dari bek Persib Bandung, Victor Igbonefo terlihat sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama semua tim Maung Bandung

Tribun Jabar
Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo melakukan gerakan pemulihan saat latihan terpisah di Stadion Sidolig, Bandung, Jumat (26/8/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Berita Persib siang Ini datang dari bek Persib Bandung, Victor Igbonefo terlihat sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama semua tim Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Selasa 20 September 2022.

Sesi latihan ini menjadi kegiatan perdananya pasca cedera patah tulang pipi saat Persib Bandung melawan Persebaya di Piala Presiden, 17 Juli 2022.

Walaupun begitu, pemain bernomor punggung 32 tersebut belum bisa sepenuhnya mengikuti sesi latihan secara penuh bersama Persib Bandung.

"Hari ini aku baru mulai latihan bersama tim, tapi tidak full," ujar Victor Igbonefo saat ditemui di Stadion GBLA, Selasa (21/9/2022).

Baca juga: Bek Tangguh Persib Ini Sudah Ikut Latihan Penuh, Isyarat Siap Perkuat Maung Bandung Hadapi Persija?

Victor menjelaskan dirinya masih harus kembali berlatih secara terpisah dari timnya dengan didampingi physio tim Persib Bandung.

Latihan terpisah ini dilakukan karena dirinya masih harus menyelesaikan masa pemulihan cederanya.

"Aku ikut sebagian program untuk adaptasi lagi tapi belum, baru beberapa saja, namun aku merasa lebih baik," katanya.

Saat ini, Victor Igbonefo belum merasakan rumput pertandingan selama Liga 1 2022/2023 digelar.

Cedera patah tulang pipinya tersebut memaksa mantan penggawa Pelita Jaya tersebur harus beristirahat dengan waktu yang lama.

Victor Igbonefo memulai debut di Persib Bandung pada 21 April 2018 saat melawan menjamu Borneo FC di Stadion GBLA di Liga 1 2018.

Dilihat dari catat sejarahnya, Victor Igbonefo berhasil bermain lama 5.070 menit atau 56 pertandingan selama membela Persib Bandung.

Di sepanjang kariernya tersebut, pria kelahiran 10 Oktober 1985 tersebut berhasil mengemas 2 gol dan 1 assist bersama Persib Bandung.

Dirinya juga tercatat mengoleksi 10 kartu kuning di sepanjang perjalan bersama Persib Bandung

Victor Igbonefo menjelaskan dirinya akan mulai berlatih secara penuh bersama semua tim Persib Bandung pada pekan depan.

"Setelah beberapa hari kita lakukan prosesnya, dan mungkin minggu depan baru full," katanya. (Adi Ramadhan Pratama)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved