Jelang 60 Tahun, Brand Lokal Bandung Elizabeth Hadirkan Koleksi Indah dan Bermakna Penuh Kenyamanan

Brand lokal asal Bandung, Elizabeth memperkenalkan koleksi terbarunya yang cantik dan mempesona bertajuk Elizabeth Bloom in September di Sensa Hotel

TRIBUNJABAR.ID/MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Brand lokal asal Bandung, Elizabeth memperkenalkan koleksi terbarunya yang cantik dan mempesona bertajuk Elizabeth Bloom in September di Sensa Hotel Bandung, Selasa (20/9/2022). Koleksi ini tak hanya indah, melainkan bermakna dan bisa memancarkan kehangatan serta kenyamanan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Brand lokal asal Bandung, Elizabeth memperkenalkan koleksi terbarunya yang cantik dan mempesona bertajuk 'Elizabeth Bloom in September', Selasa (20/9/2022) di Sensa Hotel Bandung.

Brand lokal ini bakal berusia 60 tahun.

Direktur Elizabeth, Lisa Subali menyampaikan bahwa dalam rangkaian menuju usia 60 tahun, mereka menampilkan sejumlah kegiatan.

Salah satu di antaranya ialah memamerkan koleksi terbarunya yang tak hanya mempersembahkan koleksi indah, melainkan bermakna dan bisa memancarkan kehangatan serta kenyamanan.

"Motif yang digunakan di koleksi terbaru ini terinspirasi dari bunga-bunga melati khas Indonesia yang menggambarkan kecantikan, ketulusan, dan keanggunan. Warna yang ditampilkan lebih berani, agar bisa menjadi ciri khas baru dan unik," kata Lisa.

Dalam perkenalan koleksi terbarunya, Elizabeth mengajak Dewi Komara Setiawan sebagai perempuan inspiratif sekaligus pengurus Dekranasda Jabar, publik figur Fitri Tropica serta adik dari Sultan Andara, Nisya Ahmad.

Baca juga: Hadirkan Diskon Kemerdekaan, Elizabeth Ajak Apresiasi Karya Anak Bangsa

Lisa menambahkan bahwa bahan yang digunakan hasil dari daur ulang dan termasuk sustainable fashion, tetapi bahannya tetap lembut dan nyaman saat digunakan.

Selain motif bunga, lanjutnya, koleksi terbaru ini menampilkan beberapa pilihan untuk formal look yang cocok dipakai wanita berhijab maupun tidak.

"Koleksi dibuat dari bahan tweed dan lace premium yang berikan kedan modest, elegan, dan classy. Kami juga tawarkan koleksi tas menarik dan elegan. Dengan desain multifungsi, semua tas yang ada pada koleksi ini bisa digunakan dua cara, yakni sebagai handbag dan slingbag, agar menunjang gaya casual maupun formal," katanya.

Kemudian, dia juga menyebut warna yang netral menjadi kekhasan Elizabeth menjadikan koleksinya dapat dipadupadankan dengan berbagai gaya.

Koleksi Elizabeth juga menyediakan pilihan sepatu dan sandal dengan sentuhan khas yang fleksibel agar tetap nyaman saat digunakan saat beraktivitas sehari-hari.

Terkait usia Elizabeth yang hendak masuk ke 60 tahun, Lisa merasa bangga masih bisa eksis di Indonesia.

Karena, tak banyak perusahaan ritel fesyen yang bisa terus berkarya hampir enam dekade.

Baca juga: Elizabeth Hadirkan Inovasi Tas Batik, Dibuat dengan Cara Dilaser

"Koleksi “Elizabeth Bloom in September” ini dapat diperoleh secara eksklusif mulai 25 September 2022 di toko Elizabeth yang tersebar di seluruh Indonesia, website www.elizabeth.co.id, dan di Elizabeth Mobile App yang diluncurkan beberapa bulan lalu di Play Store dan App Store," ujar Lisa. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved