Persib Bandung

Tandukan Kepala Nick Kuipers Ternyata Sudah Berbuah Tig Gol buat Persib Bandung

Nick Kuipers menjadi bek yang cukup produktif. Hingga saat ini, bek asal Belanda itu sudah menyumbangkan tiga gol untuk Persib Bandung.

Instagram @kuipersnick
Nick Kuipers menjadi bek yang cukup produktif. Hingga saat ini, bek asal Belanda itu sudah menyumbangkan tiga gol untuk Persib Bandung. 

TRIBUNJABAR.ID - Nick Kuipers menjadi bek yang cukup produktif. Hingga saat ini, bek asal Belanda itu sudah menyumbangkan tiga gol untuk Persib Bandung yang kesemuanya melalui tandukan kepala.

Gol ketiga diciptakan Kuippers pada pertandingan Persib Bandung kontra Barito Putera di Stadion  GBLA, Jumat 16 September 2022.

Kuipers mencetak gol pada menit ke-45+1 melalui sundulan yang tidak mampu diamankan kiper Adhitia Harlan.

Pada pertandingan tersebut, Persib Bandung menang dengan skor telak 5-2. Empat gol Pangeran Biru lainnya dicetak David da Silva, Henhen Herdiana, dan brace Ciro Alves.

Baca juga: Rapor Persib Bandung Jelang Lawan Persija Jakarta, Banyak Kebobolan, Lini Belakang Jadi Perhatian

Seperti ke gawang Barito Putera, dua gol Kuipers sebelumnya pun dicetak melalui sundulan kepala.

Pemain bernomor punggung 2 ini mencetak gol pertamanya untuk Persib Bandung ke gawang PS Tira Persikabo pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, 14 September 2019.

Sempat tertinggal oleh gol Osas Marvelois Saha pada menit 15, Kuipers menyamakan kedudukan pada menit 45+2. Berawal dari tendangan bebas Dedi Kusnandar di lini tengah, Kuipers menyundul bola di tiang jauh PS Tira Persikabo.

Sementara gol kedua bersama Persib Bandung dicetak ke gawang Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, 16 Desember 2019 silam. Nick menyumbang satu gol dalam laga yang berakhir 4-0 tersebut.

Tiga gol lainnya diciptakan oleh Ezechiel Ndouassel (brace), dan Esteban Vizcarra. Sedangkan gol Nick terjadi pada menit 53. Gol ini bermula dari sepak pojok yang disambut tandukan Kuipers. (persib.co.id)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved