Setelah Capek Demo BBM Naik, Ratusan Pengemudi Ojol di Subang Dapat Bantuan Sembako dari Polisi

Ratusan paket sembako diberikan Polres Subang kepada pengemudi ojek online yang baru saja melakukan aksi di DPRD Subang.

Penulis: Ahya Nurdin | Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Ahya Nurdin
Polres Subang memberikan sembako kepada pengemudi ojek online setelah melakukan unjuk rasa. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Subang, Ahya Nurdin

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Seusai melakukan aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM, ratusan pengemudi ojek online di Subang mendapatkan berkah dari jajaran kepolisian Polres Subang.

Para pengunjuk rasa yang sejak pagi melakukan aksi menyuarakan penolakan kenaikan harga BBM dan tarif ojol di depan gedung DPRD Subang, mereka mendapatkan sembako dari Polres Subang.

Anggota Polres Subang, membagikan bingkisan sembako kepada para pengemudi ojek online saat mereka membubarkan diri seusai melakukan aksi di depan kantor DPRD Subang

Tampak wajah yang lelah, capek akibat kepanasan saat melakukan aksi unjuk rasa berubah menjadi ceria saat mereka menerima bingkisan sembako.

"Terima kasih pak polisi atas bantuan sembakonya," ujar Yoyo Sunaryo, salah seorang kordinator ojek online di Subang.

Menurutnya, pembagian sembako kepada pengemudi ojek online oleh Polres Subang merupakan bentuk kepedulian terhadap nasib para pengemudik ojek online yang terdampak kenaikan harga BBM.

"Ini jelas wujud perhatian pihak kepolisian kepada masyarakat yang terdampak langsung kenaikan BBM , seperti kami para pengemudi ojol," katanya.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, mengungkapkan bahwa baksos pembagian sembako kepada pengemudi ojek online tersebut, merupakan wujud kepedulian Polres Subang untuk membantu warga yang terdampak kenaikan harga BBM.

"Kenaikan harga BBM ini sangat dirasakan dampaknya oleh warga masyarakat, seperti halnya pengemudi ojek online di Subang, maka dari itu kita membantu menyalurkan sembako untuk meringankan beban warga yang terdampak langsung kenaikan BBM ini," katanya.

"Apalagi para pengemudi ojol di Subang seharian ini mereka melakukan aksi demo memperjuangkan nasib, sehingga tak bisa bekerja, maka dari itu kami bantu dengan memberikan bantuan sembako," ucapnya.

Sumarni berharap, bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban para pengemudi ojol yang terdampak langsung kenaikan harga BBM.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari para pengemudi ojol di Subang yang sangat terdampak akibat kenaikan BBM," ucapnya.

Baca juga: Ratusan Driver Ojol di Subang Gelar Aksi Unjuk Rasa Imbas BBM Naik, Beri Opsi Ini ke Pemerintah

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved