Rektor UNLA Kukuhkan 1109 Mahasiswa Baru, Jalani Pengenalan Lingkungan 2 Hari

Universitas Langlangbuana mengukuhkan 1109 mahasiswa baru Tahun akademik 2022/2023, dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan (Mapeling) UNLA 2022.

Editor: Mega Nugraha
istimewa
Perwakilan mahasiswa baru angkatan baru Tahun akademik 2022/2022 di Kampus UNLA, Kota Bandung, Senin (19/9/2022) 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Universitas Langlangbuana mengukuhkan 1109 mahasiswa baru Tahun akademik 2022/2023, dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan (Mapeling) UNLA 2022.

Pengukuhan para mahasiswa baru dilakukan secara simbolis dengan pelepasan balon berwarna di halaman parkir Unla yang mewakili dari masing-masing fakultas.

Rektor UNLA, H. R. AR. Harry Anwar,  menyampaikan, para mahasiswa baru harus memahami dan mengimplementasikan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) sebaik mungkin 

"Kondisi tersebut memerlukan perubahan perilaku, karena adanya perubahan lingkungan belajar dari sekolah menengah atas dan kuliah di perguruan tinggi. Sehingga keberhasilannya ditentukan oleh  kemandirian dan kesungguhan mahasiswa itu sendiri," ujarnya di idang senat Mapeling UNLA 2022 yang digelar secara hybrid, di Wisma Buana Kampus UNLA, Senin (19/9/2022). 

Pembina Yayasan Pendidikan Tribhakti Langlangbuana Irjen. Pol. (P) H. Tubagus Anis Angkawijaya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orangtua mahasiswa baru.

"Kami berharap kepada mahasiswa baru, agar mampu menjaga kedisiplinan dan menyiapkan diri dalam adaptasi masa transisi dari masa sekolah menuju perkuliahan di kampus UNLA," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved