Re.juve Ajak Masyarakat Jawa Barat Bahagia, Sehat dengan Minuman Segar Alami 100 Persen Organik

Re.juve, merek dagang minuman segar alami (coldpressed juice) mengajak masyarakat Kota Bandung dan derah lain di Jawa Barat menjalani hidup sehat.

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Tribunjabar.id
Putri Victor (tengah), Head of Marketing PT Sewu Segar Primatama yang menaungi produk Re.juve, saat berkunjung ke kantor Tribun Jabar, media yang mengelola dua platform cetak dan online, di Jalan Sekelimus Utara, Sokarno-Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (19/9/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Re.juve, merek dagang minuman segar alami (coldpressed juice) mengajak masyarakat Kota Bandung dan derah lain di Jawa Barat menjalani hidup sehat.

Satu di antaranya adalah membiasakan mengonsumsi makanan sehat alami, diolah dengan cara yang higienis, organik, dan tanpa pengawet.

"Re.juve, coldpressed juice pertama di Indonesia. Dari sayur dan buah-buahan alami. Karena tanpa bahan pengawet, menyimpannya pun harus benar (lemari pendingin)," ujar Putri Victor, Head of Marketing PT Sewu Segar Primatama yang menaungi produk Re.juve, saat berkunjung ke kantor Tribun Jabar, media yang mengelola dua platform cetak dan online, di Jalan Sekelimus Utara, Sokarno-Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (19/9/2022).

Dijelaskan Putri, Re.Juve sangat mementingkan kualitas agar kebutuhan masyarakat akan asupan nutisi alami dapat terpenuhi.

Maka, dalam proses produksi Re.juve pun sangat memperhatikan sisi kesehatannya.

Di antaranya, produk minuman segar Re.juve tanpa bahan pengawet, tanpa penguat rasa, tanpa pewarna sintetik, bukan dari konsentrat, dan tanpa proses pemanasan.

"Kami juga memegang prinsip transparansi. Makanya, proses produksinya pun bisa disaksikan oleh masyakat dengan melakukan kunjungan ke pabrik," ujarnya.

Selain itu, untuk meyakinkan konsumen bahwa minuman segar Re.juve adalah sayuran dan buah alami 100 persen organik, di kemasan botol tertera komposisi dan proses pembuatannya.

"Kami juga sedang gencar mengkampanyekan clean label. Artinya, apa yang tertera di label itu yang didapatkan oleh masyarakat. Kejujuran dan transparansi adalah nilai yang kami junjung tinggi," katanya.

Manajer Bisnis Tribun Jabar, Dicky Hadian menyambut baik silaturahmi tim Re.juve.

"Kami siap membantu Re.juve untuk mengedukasi masyarakat tentang hidup sehat dengan cara mengonsumsi minuman sehat alami. Pun dengan kampanye clean label, penting bagi msyarakat untuk mendapatkan produk sesuai dengan apa yang tertera di label," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved