Persib Bandung

Persib Bandung Sedang On Fire, Beckham Ajak Rekan-rekannya Terus Berjuang Lanjutkan Tren Kemenangan

Persib Bandung sukses melanjutkan tren kemenangan saat menghadapi Barito Putera.

Penulis: Cipta Permana | Editor: taufik ismail
SURYA/PURWANTO
Pesepakbola Persib Bandung Beckham Putra berselebrasi usai menjebol gawang tim Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022). Persib Bandung berhasil unggul dikandang Arema FC dengan skor 1-2. SURYA/PURWANTO 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha bersyukur timnya berhasil melanjutkan tren positif, dengan meraih kemenangan ketiga secara beruntun, pada laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022/2023 saat menghadapi Barito Putera.

Namun, menurut pemuda kelahiran Bandung, 29 Oktober 2001 tersebut, capaian keberhasilan sejauh ini tidak boleh membuatnya dan rekan setimnya terlena, sebab perjuangan masih panjang.
 
“Tentunya, kami bersyukur karena berhasil melanjutkan tren positif (kemenangan). Ini karena perjuangan dan kerja keras semua (anggota tim Persib) selama ini dan mulai terasa hasilnya. Tapi, perjalanan masih jauh, kami tidak boleh cepat puas. Terus kerja keras,” ujarnya saat ditemui di Bandung, Senin (19/9/2022).

Menurutnya, hasil tersebut harus menjadi cambuk bagi para pemain untuk lebih semangat dan terus berjuang memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada agar tampil lebih baik lagi ke depannya.

“Kami harus bisa menjaga dan mempertahankan hasil ini, bahkan lebih baik dalam penampilan ke depannya. Kami harus tetap siaga dan terus berbenah,” ucapnya.

Sejauh ini, adik kandung gelandang Arema FC, Gian Zola tersebut, telah membukukan satu gol dan satu assist dari empat penampilannya. 

Bahkan, musim ini dua kali Beckham meraih predikat sebagai pemain muda terbaik selama dua pekan berturut-turut, yaitu di pekan sembilan dan sepuluh.

Baca juga: Modal Bagus Persib Bandung Sebelum Hadapi Persija, Luis Milla Senang Lihat Dua Pemain Ini

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved