Persib Bandung

Mekanisme Penjualan Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta Belum Final, Besok Kepastiannya

Kepastian tentang perubahan mekanisme pemesanan tiket Persib Bandung vs  Persija Jakarta masih dalam proses pertimbangan PT Persib Bandung Bermartabat

Adi Ramadhan Pratama/tribunjabar
Tempat penukaran tiket pertandingan Persib Bandung melawan Barito Putera di Sekolah Staf Komando Angkatan Darat (Seskoad), Jumat (16/9/2022). Tribunjabar.id / Adi Ramadhan Pratama. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kepastian tentang perubahan mekanisme pemesanan tiket Persib Bandung vs  Persija Jakarta masih dalam proses pertimbangan PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Senin (19/9/2022).

Manajemen Persib Bandung saat ini akan terlebih dahulu berdiskusi dengan pihak kepolisian tentang tiketing tersebut.

"Besok (Selasa) Persib Bandung akan ada pertemuan terlebih dahulu dengan pihak kepolisian, mengenai masalah ticketing tersebut."

"Jadi hasilnya based on pertemuan dengan pihak kepolisian besok," ujar Head of Communications PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama kepada Tribunjabar.id saat dihubungi langsung, Senin (19/9/2022).

Baca juga: Bobotoh Kidulboys Takkan ke GBLA Dukung Persib Bandung vs Persija, Kecewa Mekanisme Pembelian Tiket

Diketahui, pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA) pada 2 Oktober 2022, sebelumnya sempat diwacanakan berubah dari mekanisme pemesanan tiketnya.

Berdasarkan official statement-nya di www.persib.co.id, pemesanan tiket pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta hanya diprioritaskan kepada bobotoh yang sebelumnya pernah menonton laga Persib Bandung di Stadion GBLA saat di Liga 1 2022-2023.

Dengan kata lain, bobotoh yang telah menonton pertandingan Persib Bandung melawan Madura United, PSIS Semarang, Bali United, RANS Nusantara, dan Barito Putera di Stadion GBLA akan menjadi prioritas, jika ingin menonton laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta nanti.

"Masih ada hal yang belum real dan belum valid, besok saya akan men-clearkan kembali semuanya ke Pak Teddy terkait ticketing, panpel, dan apakah mengundang Jakmania, dan apakah pihak kepolisian memperbolehkan," kata Adhi Pratama kepada Tribunjabar, Minggu (18/9/2022).

Di samping lain pengamat sepak bola, Dani Wihara mengatakan kebijakan tersebut akan membuat kompetensi pertandingan terlihat sangat buruk dari segi penonton.

"Jika hal itu dilakukan saya tidak melihat atmosfer kompetisi yang bagus dari sisi penonton, bagaimanapun laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta nanti el clasico, ya, sudah serahkan saja kepada penonton," tambahnya. (Adi Ramadhan Pratama)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved