Heboh, Pria di Subang Tinggalkan Wasiat Utang ke Istri, Lalu 'Mengilang' untuk Selama-lamanya

Pria di Subang meninggalkan wasiat ke sitrinya bersisi utang untuk dilunasi, lalu menghilang untuk selama-lamanya.

Penulis: Ahya Nurdin | Editor: Kisdiantoro
Tribunjabar.id/ Ahya Nurdin
Seorang pria di Subang meninggalkan surat wasiat untuk istrinya berisi permintaan pelunasan utang. Setelah itu dia menghabisi dirinya dengan cara tragis. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Subang, Ahya Nurdin

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG -  Seorang pria ditemukan tewas akibat nekat mengakhiri hidup dengan menabrakkan diri ke sebuah kereta api di Stasiun Pagaden Baru Kabupaten Subang, Minggu(18/9/2022) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban yang nekad mengakhiri hidup tersebut diketahui bernama Edi Siswanto (52)  warga Cibarola, Kelurahan Soklat Kec. Subang. 

Berdasarkan keterangan, Kapolsek Pagaden, Kompol Senen Ali, Korban datang ke Stasiun Pagaden dengan mengendarai kendaraan Suzuki Pickup dengan nomor polisi T 8552 AH.

"Dari keterangan saksi mata yang kita himpun, Korban datang ke Stasiun Pagaden Baru, masuk ke kamar mandi. Tidak beberapa lama korban keluar dari kamar mandi/toilet lalu duduk di kursi yang ada di Stasiun Pagaden Baru," ujar Kompol Senen Ali, Minggu(18/9/2022)

Baca juga: Tak Pulang setelah Antar Cucu Sekolah, Kakek di Subang Ditemukan Meninggal dalam Sumur di Pemakaman

Namun, saat kereta api Kertajaya Nomor KA 256A melintas pria tersebut lari dan menabrakan diri ke Kereta Api  yang datang dari Jakarta menuju Pasar Turi Surabaya. 

" Korban murni lakukan bunuh diri dengan cara menabrakan diri ke kereta Api,"katanya

"Jasad korbanpun langsung dievakuasi ke RSUD Subang,"imbuhnya. 

Kapolsek Pagaden juga mengatakan, pihak kepolisian juga menemukan adanya surat wasiat yang ditemukan di kendaraan pickup yang dibawa korban.

" Diduga penyebab korban nekad bunuh diri karena terlilit hutan. Dalam surat wasiat tersebut, korban menulis meminta kepada wanita diduga istrinya untuk melunasi hutang sebesar Rp.3,5juta," ucapnya

Adapun surat wasiat tersebut bertuliskan " tolong lunasi hutang Rp.3,5 juta ke salah seorang yang hanya ditulis nomor handphone nya saja.(*)

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved