DPW PAN Jabar Santuni Seribu Anak Yatim, Desy: Semoga Allah Mudahkan Urusan Kami di 2024

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat menyantuni seribu anak yatim di enam panti asuhan.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Giri
Istimewa
Ketua DPW PAN Jabar, Dessy Ratnasari, bersama pengurus lainnya saat menyantuni anak yatim di panti asuhan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat menyantuni seribu anak yatim di enam panti asuhan di Kota Bandung, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung. 

Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari, mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka syukuran hari jadi ke-24 tahun PAN.

"Ini rangkaian kegiatan selama tiga hari, birukan langit seribu anak yatim dalam rangka syukuran ulang tahun ke-24 PAN pada 23 Agustus dengan memberikan kasih sayang kami kepada anak-anak yatim," ujar Desy saat ditemui di Panti Asuhan Siti Hajar di Jalan Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (17/9/2022). 

Selain di Panti Asuhan Siti Hajar, rombongan DPW PAN Jabar juga mendatangi panti asuhan di Kota Cimahi, Panti Asuhan Persis di Jalan Peta, Kota Bandung, Panti Asuhan Muhammadiyah di Jalan Sancang serta menyantuni anak yatim Kabupaten Bandung di Jalan Rancamanyar. 

Baca juga: Pak Uu Siap Dikawinkan Dengan Desy Ratnasari?, Ini Tanggapan Wagub Jabar

"Masih seribu (jumlahnya). Insyaallah nanti Allah mudahkan untuk bisa jadi 10 ribu, satu juta, dan bahkan seterusnya lebih banyak," katanya. 

Selain dalam rangka hari jadi PAN, kata Desy, kegiatan sosial tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa empati terhadap anak yatim

"Kita ingin mengingatkan kepada saudara kami pengurus DPW, bahwa kita ini menjadi manusia lebih beruntung dibanding anak-anak yatim, bahwa kita harus mensyukuri apa yang Allah berikan," ucapnya. 

Baca juga: Jelang Pilkada Sumedang, PAN Ingin Usung Kader Sendiri, Ini Daftar 4 Sosok yang Bisa Dinilai

Desy pun berharap, melalui kegiatan sosial ini semua urusan dan rencana PAN Jabar di 2024 dapat berjalan lancar. 

"Kegiatan ini lillahi taala, membuat Allah jatuh cinta kepada kami. Semoga Allah mudahkan urusan kami di 2024 dan urusan apa pun yang kamu rencanakan melalui DPW PAN Jabar," katanya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved